nusabali

Tetap 'On Fire' di Futsal STIKI Cup 2020

  • www.nusabali.com-tetap-on-fire-di-futsal-stiki-cup-2020

Tumbuhkan Sportivitas, UKM Futsal STIKI Gelar Turnamen Tahunan

DENPASAR, NusaBali.com
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal STMIK STIKOM Indonesia menggelar turnamen futsal 'STIKI Cup 2020 #TetapOnFire'. Turnamen ini berlangsung selama dua hari, yakni Sabtu (11/1/2020) dan Minggu (12/1/2020) di Lapangan Tanjung Sari Tohpati, Denpasar.

Tahun ini 'STIKI Cup 2020' yang diikuti oleh 20 tim futsal, tidak hanya melibatkan mahasiswa, tetapi juga mengundang masyarakat umum se-Bali. Ketua panitia turnamen, Nur Hidayatullah menyampaikan turnamen ini menjadi program unggulan setiap tahunnya.

Selain menjadi ajang hiburan bagi seluruh civitas akademika, turnamen ini juga sebagai ajang untuk mengasah bakat-bakat mahasiswa STIKI di bidang non-akademik. "Harapannya nanti lulusan STIKI tidak hanya cakap di intelektualnya, tetapi juga di karakter dan sportivitas lewat kegiatan ini,” ujar mahasiswa jurusan teknik informatika tersebut.


Tahun ini penyelenggaraan turnamen tidak hanya melibatkan intern yakni mahasiswa, tetapi juga melibatkan masyarakat umum yang ada di Bali. Hal ini menurutnya sebagai kesempatan untuk STIKI memperkenalkan kepada masyarakat dan peserta turnamen  tentang UKM Futsal STIKI.

“Ini menjadi  promosi bagi STIKI agar lebih dikenal oleh masyarakat umum, khususnya pelajar SMA agar bisa tertarik masuk dan bergabung bersama kami,” terangnya. *has

Komentar