nusabali

Tut Asmara Ingin Dibikinin Empat Cucu

  • www.nusabali.com-tut-asmara-ingin-dibikinin-empat-cucu

Keluarga penyanyi pop Bali, Ketut Asmara Putra-Ni Wayan Yuliawati kini masih diselimuti kebahagiaan.

DENPASAR, NusaBali

Putri pertamanya, Putu Karlina Yulita, 23, baru saja melangsungkan perkawinannya dengan I Komang Adi Permana Putra, putra ketiga dari pasangan I Nyoman Sueca dan I Gusti Agung Ayu Rastiti asal Banjar Teguan, Desa Bongkasa, Kecamatan Abiansemal, Badung.

Menariknya, resepsi perkawinan digelar di dua tempat. Pertama di kediaman mempelai pria di Bongkasa, Abiansemal. Kedua, di kediaman Tut Asmara, kawasan Celuk, Sukawati, Gianyar. “Karena undangan banyak dan atas seizin pihak suaminya Nana (panggilan Putu Karlina), resepsi juga saya gelar di rumah (Celuk),” ujar Tut Asmara ditemui saat resepsi pada Minggu (29/12) lalu.

Dari pantauan NusaBali, resepsi perkawinan Adi Po dan Nana (panggilan kedua mempelai) di kediaman Tut Asmara, Celuk, Sukawati, dibanjiri penyanyi pop Bali. Tak hanya sebagai tamu, para undangan yang hadir juga didaulat bernyanyi di atas panggung. Mereka diantaranya, Dek Ulik, Ary Kencana, AA Raka Sidan, Yong Sagita, Galuh Bilen, Ayu Saraswati, Widi Widiana, Gek Diah dan lainnya. Bahkan, untuk menyemarakkan acara, Tut Asmara secara khusus menghadirkan duo MC top yang juga penyanyi pop Bali, Agung Wiradana dan Dek Ama. Keduanya secara apik memandu acara sembari melantunkan lagu-lagu lewat suara merdunya.

Tut Asmara ditemui disela-sela resepsi mengaku sangat berbahagia, karena putrinya, Nana, setelah lulus dari kampus Monash University, Melbourne Australia (tahun 2017) langsung mendapatkan jodoh. “Selaku orangtua, tentu tiang dan istri sangat bahagia, apalagi Nana suaminya orang lokal Bali, tidak bule Australia he.he..,” candanya.

Kebahagiaan Tut Asmara pun makin bertambah karena tak lama lagi dia segera dikaruniai cucu pertama. “Tiang sudah pesan sama Nana dan suaminya, bikinin bapak empat cucu. KB-Bali, biar ada Ketut-nya seperti bapak he..he..he..,” kelakar Tut Asmara sambil melirik sang istri tercinta, Ni Wayan Yuliawati. *isu

Komentar