nusabali

Gudang Milik WNA Ambruk Diterjang Angin

  • www.nusabali.com-gudang-milik-wna-ambruk-diterjang-angin

Bangunan gudang setengah jadi di Villa Ben masuk Banjar/Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan, ambruk akibat diterjang angin kencang pada Sabtu (4/1).

TABANAN, NusaBali

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Bangunan ambruk tersebut rencananya dijadikan tempat penyimpanan peralatan untuk surfing.

Informasi yang dihimpun peristiwa itu terjadi pada Sabtu siang pukul 12.30 Wita. Saat itu karyawan vila, Ni Wayan Yudikayani, 41, sedang istirahat di di ruangan karena hujan lebat disertai dengan angin kencang. Sesaat kemudian Yudikayani diberitahu oleh I Wayan Sukariana, 50, bahwa gudang Villa Ben roboh akibat angin kencang.

Yudikani bersama Sukariana mengecek, dan benar saja gudang yang masih dalam proses pembangunan roboh akibat angin kencang dan hujan lebat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Rencananya gudang yang dibangun semi permanen itu digunakan tempat penyimpanan peralatan surfing.

Kapolsek Selemadeg Barat AKP Wayan Sugita ketika dikonfirmasi menyatakan gudang semi permanen roboh akibat angin kencang. “Tidak ada korban jiwa, saat kejadian tidak ada orang melintas karena memang sedang hujan lebat,” ujarnya, Minggu (5/1).

Dikatakannya, gudang tersebut direncanakan untuk tempat penyimpanan peralatan surfing oleh pemilik Villa Ben, Ben Moris, 57, warga Selandia Baru. Bangunan tersebut memang sedang proses pengerjaan. “Kerugian diperkirakan Rp 15 juta,” tandas AKP Sugita. *des

Komentar