nusabali

Menteri PPPA Bintang Puspayoga Kunjungi Denfest XII

Nikmati Kuliner dan Sapa Masyarakat

  • www.nusabali.com-menteri-pppa-bintang-puspayoga-kunjungi-denfest-xii

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia, I Gusti Ayu Bintang Darmawati kunjungi Denpasar Festival (Denfest) XII, di Kawasan Catur Muka Denpasar, Senin (30/12).

DENPASAR, NusaBali

Kunjungannya ini untuk melihat dan mencicipi kuliner sekaligus sebagai bentuk dukungan untuk event nasional tersebut.

Kedatangan Menteri PPPA disambut Istri Wakil Walikota Denpasar, Ny Antari Jaya Negara bersama Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara yang langsung berkeliling melihat suasana Denfest. Nyonya Bintang juga menyapa masyarakat dan pedagang untuk memberikan apresiasi sudah mendukung kegiatan Denfest tetap berjalan lancar.

Istri dari mantan Menteri UKM dan Koperasi AAN Puspayoga ini mengapresiasi atas berlangsungnya Denfest yang sudah menjadi agenda akhir tahun serta puncak kreativitas dari masyarakat Denpasar. Dimana dari tahun ke tahun kegiatan Denpasar Festival ini terus mengembangkan kreativias dan inovasi generasi muda maupun masyarakat Denpasar, baik di bidang kuliner, sosial maupun produk-produk lokal.

"Dan saya harapkan ini bisa terus berlangsung setiap tahunnya karena setiap tahun semakin baik saya lihat," ungkapnya.

Sementara Ny Antari Jaya Negara mengatakan, kedatangan Menteri PPPA di Denfest menjadi motivasi tersendiri bagi pelaksana maupun yang terlibat dalam event tersebut. Ajang Denfest menurutnya, sudah mendapat tempat dan sambutan baik dari masyarakat dan wisatawan yang berkunjung dan menikmati akhir tahun di Denpasar.  "Ini sebagai motivasi yang terlibat dalam Denfest. Bersyukur bisa dikunjungi ibu menteri, karena festival ini sudah menjadi agenda festival nasional yang terus dikemas dengan tema yang memberikan refleksi terhadap kreativitas masyarakat Denpasar," jelasnya *mis

Komentar