nusabali

Bule Kanada Tewas di Kolam Renang

  • www.nusabali.com-bule-kanada-tewas-di-kolam-renang

Bule asal Kanada, Joson Mikal Anthony, 49, ditemukan tewas di kolam renang tempatnya menginap di Villa Manik Jalan Pantai Berawa, Banjar Tegal Gundul, Tibubeneng, Kuta Utara pada Kamis (26/12) dinihari.

DENPASAR, NusaBali

Hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan petugas keamanan vila bernama Bang Roi pada Rabu dinihari sekitar pukul 04.30 Wita. Saat ditemukan, korban dalam posisi tertelungkup mengambang di kolam renang. “Saksi lalu meminta pertolongan dan memanggil istri korban,” jelas sumber di kepolisian.

Saksi sempat mencoba memberikan pertolongan pertama kepada korban, namun tidak ada reaksi apa-apa. Selanjutnya, petugas memanggil petugas Polsek Kuta Utara. Sementara itu, istri korban Herlina, 30, mengatakan sempat keluar makan malam pada Selasa (25/12) sekitar pukul 19.00 Wita. Selanjutnya, pasutri ini kembali ke vila sekitar pukul 04.00 Wita. Setelah itu, wanita asal Jakarta ini tidak mengetahui keberadaan suaminya hingga diberi tahu petugas keamanan hotel jika suaminya ada di kolam renang dalam kondisi tak sadarkan diri.

Hasil pemeriksaan polisi ditemukan luka lecet pada tulung kering sebelah kiri korban dan lebam mayat di punggung. Diperkirakan waktu kematian korban sekitar 30 menit setelah ditemukan. “Tidak ditemukan tanda kekerasan dalam tubuh korban,” beber sumber yang enggan disebutkan namanya ini.

Kapolsek Kuta Utara AKP I Dewa Putu Gede Anom Danunaya membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan dari pemeriksaan awal tidak ditemukan adanya tanda kekerasan atau kejanggalan dari kematian korban. *rez

Komentar