nusabali

Jelang Natal, Forkopimda Cek Keamanan Gereja

  • www.nusabali.com-jelang-natal-forkopimda-cek-keamanan-gereja

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gianyar meninjau Gereja Santa Maria Ratu Rosari, Jalan Mulawarman, Lingkungan Tedung, Kelurahan Abianbase, Gianyar, Senin (23/12).

GIANYAR, NusaBali

Peninjauan ini untuk memberikan rasa aman kepada umat Kristiani yang merayakan Hari Raya Natal, 25 Desember 2019, besok.  

Tampak hadir, Bupati Gianyar I Made Agus Mahayastra, Wakil Bupati Gianyar Anak Agung  Mayun, Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, Dandim 1616 Gianyar Letkol Inf Frandi Siboro dan Sekda Gianyar I Made Wisnu Wijaya.

Kunjungan itu dilaksanakan jelang perayaan Natal tanggal 25 Desember 2019 serangkaian dengan pelaksanaan Operasi Lilin Agung 2019 yang dilaksanakan selama 10 hari kedepan.

Bupati Mahayastra menyampaikan ucapan Selamat Natal 2019 dan tahun baru 2020 kepada umat Kristiani. Dia mengucapkan banyak terima kasih karena dalam kesempatan itu umat telah menerima kunjungan Forkopinda dengan. Dia mengajak seluruh umat Kristen di Kabupaten Gianyar agar selalu menjaga ikatan tali persaudaraan.

“Mari saling bertoleransi dan mari bersama - sama kita membangun Gianyar dan menjaga kerukunanya “ ucapnya

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana mengatakan, dalam perayaan Natal pihak kepolisian menjamin kepastian keamanan. “Kami mewakili Keluarga Besar Polres Gianyar mengucapkan selamat Natal. Dimana dari tahun ketahun membawa hikmah dalam kedamaian. Semoga damai itu bisa tumbuh ke anak-anak kita yang kelak bisa menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan negara Indonesia," harapnya. *nvi

Komentar