nusabali

Layar Tancap Stadion Dipta Diserbu Suporter Tanpa Tiket

  • www.nusabali.com-layar-tancap-stadion-dipta-diserbu-suporter-tanpa-tiket

Meski tak kebagian tiket, ribuan suporter Bali United tetap menuju kawasan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar untuk merasakan langsung atmosfer pertandingan.

GIANYAR, NusaBali.com
Kemeriahan partai terakhir Liga 1 2019 antara Bali United melawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (22/12/2019) terlihat hingga di luar stadion. Pasalnya stadion yang berkapasitas 26 ribu penonton ini tidak mampu menampung antusias seluruh pendukung.

Manajemen Bali United selaku pihak penyelenggara menyediakan layar tancap tepat di halaman stadion. Layar tancap disediakan untuk suporter yang tidak bisa masuk kedalam stadion. Pertandingan disiarkan langsung oleh Indosiar sejak pukul 20:00 WITA.

Layar tancap dipasang di depan Bali United Cafe, di dekat pintu masuk tribun timur, tribun barat, tribun utara, dan tribun selatan. Memang tidak sedikit supporter yang ingin menyaksikan keriuhan pertandingan langsung di stadion namun tidak mendapatkan tiket. Bahkan tiket pertandingan sudah ludes terjual sejak pertama kali dibuka H-3 pertandingan pada Kamis (19/12/2019). "Saya kehabisan tiket, tapi tetap datang biar merasakan atmosfir pertandingan meski di luar stadion," ucap Darmadi Yasa, salah seorang suporter. Kehadiran layar tancap ini juga membuat stadion semakin bergemuruh.

Terlebih ketika tim Serdadu Tridatu mendapatkan peluang mencetak gol. Bahkan meski di luar stadion, para suporter tetap mengiringi pertandingan dengan lagu-lagu kebanggaan Bali United sejak kick off dimulai.*has

Komentar