nusabali

Hendak Curi Motor, Ditangkap Warga

Di Saku Celana Ditemukan Pil Koplo

  • www.nusabali.com-hendak-curi-motor-ditangkap-warga

Banjar Kebon, Desa Pandak Gede, Kecamatan Kediri, Tabanan, dibuat heboh oleh aksi seorang pria yang hendak mencuri sepeda motor, Minggu (15/12).

TABANAN, NusaBali

Namun aksi pelaku yang diketahui bernama Riki, berhasil digagalkan warga setempat. Setelah diperiksa, di kantong pelaku ditemukan paket pil koplo. Karena kesal, warga sempat melancarkan pukulan ke arah pelaku.

Kelian Dinas Banjar Kebon I Putu Yoga Arsana, mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada pukul 18.00 Wita. Arsana menjelaskan, saat kejadian sepeda motor Shogun nopol DK 3623 HA milik I Wayan Darta diparkir di Balai Banjar Kebon Tempek Kaja. Saat itu ada seorang laki-laki (pelaku) yang mencoba mengambil sepeda motor tersebut.

Beruntung adik korban, Ketut Suarya, melihat aksi pelaku. Karena aksinya dipergoki, pelaku pun itu kabur ke arah selatan. Bukannya kabur untuk meloloskan diri, pelaku justru kembali akan ambil motor Honda Astrea milik I Wayan Widiarta. Pelaku kemudian ditangkap.

Di lokasi tersebut pelaku langsung diinterogasi. Namun jawaban pelaku ngawur, tidak nyambung. Bahkan pelaku sempat bersujud memohon ampun saat dikatakan maling. Akhirnya Arsana dan seorang warga bernama Ngurah Boby berniat menghubungi Polsek Kediri.

Tetapi pelaku terlihat panik. Melihat pelaku panik, Arsana dan warga menyuruh pelaku buka celana dan baju. Setelah digeledah ternyata ditemukan sepaket pil koplo yang kira-kira berjumlah 15 butir. “Pelaku ini kami curigai mabuk dan langsung kami bawa ke Polsek Kediri,” beber Arsana.

Ditambahkan saat ini pelaku yang mengaku bernama Riki ini sudah dibawa ke Polsek Kediri, dalam keadaan telanjang hanya mengenakan celana dalam. Polisi juga belum bisa menginterogasi pelaku, karena diduga dalam keadaan mabuk akibat pil koplo.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Kediri AKP Marzek Doni Siahaya menyatakan pelaku masih dimintai keterangan. “Sekarang masih didalami dulu, masih pemeriksaan,” ujarnya. *des

loading...

Komentar