nusabali

Eks Direktur RSU Bangli Tabrak Pohon Perindang

Diduga Mengantuk Saat Kendarai Mobil

  • www.nusabali.com-eks-direktur-rsu-bangli-tabrak-pohon-perindang

Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas Jalan Merdeka tepatnya di wilayah pemukiman Banjar Blungbang, Kelurahan Kawan, Bangli, Jumat (13/12) sekitar pukul 09.00 Wita.

BANGLI, NusaBali

Dalam kecelakaan tunggal tersebut melibatkan mantan Direktur RSU Bangli, dr I Gusti Putu Suwariga. Gusti Suwariga yang mengemudikan mobil Honda Mobilio nomor polisi DK 1180 EA menabrak pohon perindang yang berada di sebelah timur jalan. Kecelakaan tersebut terjadi diduga karena Gusti Suwariga dalam kondisi mengantuk saat berkendara.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, mobil Honda Mobilio DK 1180 EA  yang dikemudikan oleh Gusti Suwariga meluncur dari arah utara (Jalan Nusantara) dengan kecepatan sedang. Mendekati TKP tiba-tiba laju mobil oleng  dan akhirnya menabrak  pohon perindang yang tumbuh di sebelah  timur jalan.

Akibat benturan yang cukup keras mengakibatkan bagian depan mobil berwarna putih tersebut ringsek. Sementara pengemudi, Gusti Suwariga, dalam keadaan selamat tanpa luka. Saat ditemui di lokasi kejadian, Gusti Suwariga mengaku mengendarai mobil dalam kondisi sedikit mengantuk. Dia baru sadar begitu mobil menabrak pohon perindang. “Kondisi saya memang kurang fit, sebelumnya saya sempat mengkonsumsi obat flu,” akunya.

Gusti Suwariga pun dalam kondisi selamat. Sementara untuk mobil harus diderek karena tidak bisa berjalan akibat as depan patah. Di sisi lain, Kanit Laka Satlantas Polres Bangli, Ipda Gusti Ngurah Mertadana, mengatakan untuk kasus laka yang melibatkan mantan Direktur RSU Bangli, Gusti Suwariga memang tidak dilaporkan.

“Kasusnya tidak dilaporkan. Memang tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut hanya kerugian material saja. Untuk kendaraan sudah dievakuasi,” jelasnya singkat. *esa

Komentar