nusabali

Investor Lirik Objek Devil Tears

  • www.nusabali.com-investor-lirik-objek-devil-tears

Obyek wisata tebing di Pantai Batu Belek (Devil Tears) di Desa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, mulai dirilik investor.

SEMARAPURA, NusaBali

Kali ini kedatangan investor Hejiafa dari Semarang, Jawa Tengah, ingin berinvestasi membuat restoran di sepanjang objek wisata Devil Tear's.

Investor ini diterima Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta di ruang kerjanya, Kamis, (12/12). Bupati menjelaskan, Pemkab Klungkung membuat perencanaan dengan konsep pengadaan fasilitas parkir, tulisan landmark, tempat retribusi, main gate masuk menuju are Divil Tear's, fasilitas jogging track, area spot selfie, area kios foodcourt dan fasilitas restroom/toilet.

Bupati suwirta menyambut baik investor yang ingin berinvestasi. Selama ini wisatawan yang datang ke Pantai Devil Tears hanya singgah semata untuk menikmati deburan ombak dan kembali pulang. "Kami ingin para wisatawan ini memberikan pendapatan lebih kepada masyarakat. Antara lain, mennginap, makan, lancong disana dan berharap wisatawan memberikan kontribusi pendapatan," ujar Bupati Suwirta. Ke depannya, jelasnya, Pemkab harus berani melangkah untuk menginvestasi di daerah dan mempersiapkan lapangan pekerjaan. Investor Hejiafa mengaku sangat tertarik akan keindahan alam di Nusa Lembongan khusunya di Pantai Devil Tears. Dia berencana membuat restoran dan tempat peristirahatan di sepanjang pantai. *wan

Komentar