nusabali

Bos Rent Car Ditikam Hingga Sekarat

  • www.nusabali.com-bos-rent-car-ditikam-hingga-sekarat

Setibanya di kos, korban terlibat perselisihan dengan pelaku saat membicarakan mobil yang disewa.

MANGUPURA, NusaBali
Herbert Simon Sinaga, 45 ditikam Rangga Niskala, 55 di sebuah rumah kos di Jalan Kemuning Gang Tunjung Sari Sawangan, Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, pada Selasa (10/12) pukul 08.00 Wita. Pelaku menikam korban menggunakan gunting berkali-kali karena salah paham soal mobil korban yang disewa pelaku.

Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai dikonfirmasi, Kamis (12/12) mengungkapkan pada Selasa pagi sekitar pukul 07.00 Wita, korban yang memiliki usaha penyewaan mobil memberitahukan istrinya, Ni Luh Yuli Pratiwi, 34 hendak ke kos Rangga Niskala. Korban yang tinggal di Perum Nuansa Kori Timur EE 28, Jimbaran, Kuta Selatan ini pergi untuk menyelesaikan masalah mobil yang disewa Rangga.

Setibanya di kos, korban terlibat perselisihan dengan pelaku saat membicarakan mobil yang disewa. Keduanya terlibat perkelahian satu lawan satu. Pelaku yang terdesak lalu mengambil gunting dan menghujamkan kepada korban bertubi-tubi. Akibatnya korban mengalami luka sayatan pada lengan kiri atas kurang lebih 15 sentimeter. Luka tusuk pada leher kiri dan pada bagian kepala belakang sebelah kanan.

"Saat korban bersimbah darah, pelaku bersama warga sekitar mengantarnya ke RS Surya Husada Nusa Dua untuk diberikan pertolongan medis. Lalu pada pukul 10.30 Wita pelaku pergi ke rumah korban. Pelaku menginformasikan kepada istri korban bahwa korban di RS Surya Husada karena terjatuh dari tangga," bener AKP Yusak.

Mendapat informasi itu, istri korban (Luh Yuli) bersama pelaku menuju ke RS Surya Husada Nusa Dua. Setibanya di RS, Luh Yuli melihat suaminya dalam kondisi sekarat akibat luka tikaman. Saat itu korban mengatakan kepada istrinya bahwa dia ditikam oleh Rangga Niskala.

Tak terima dengan perlakuan itu, Luh Yuli langsung melapor ke Polsek Kuta Selatan. Mendapat laporan itu jajaran Polsek Kuta Selatan langsung mendatangi TKP. Sore harinya sekitar pukul 17.00 Wita pelaku dibekuk di RS Surya Husada saat mengunjungi korban tanpa perlawanan. pelaku digelandang ke Polsek Kuta Selatan.

"Hasil pemeriksaan, pelaku mengaku menusuk korban beberapa kali menggunakan gunting. Pelaku terpaksa menusuk korban karena saat itu korban memukul pelaku bertubi-tubi. Barang bukti yang diamankan adalah sebuah gunting yang digunakan pelaku menikam korban. Kami masih mendalami latar belakang kejadian ini," tandasnya. *pol

Komentar