nusabali

Yuni Swari Rilis 'Sing Ngalih Mitra'

  • www.nusabali.com-yuni-swari-rilis-sing-ngalih-mitra

Kesetiaan seseorang kadang sulit dipegang.

DENPASAR, NusaBali

Banyak yang berjanji, tapi akhirnya tidak sedikit mengingkari kesetiaan itu sendiri. Namun jika kesetiaan itu diniatkan dari hati, niscaya hubungan asmara akan laggeng. Begitulah yang tersirat dalam lagu berjudul ‘Sing Ngalih Mitra’ yang dinyanyikan penyanyi Yuni Swari.

Wayan Pratama selaku produser sekaligus manager dari Yuni Swari menuturkan, single terbarunya ini merupakan ciptaan dan diarransemen oleh Komang Raka. Lagu yang berkisah tentang kesetiaan kepada pasangan itu memang sengaja dipilih sebagai motivasi diri sekaligus menyampaikan pesan kesetiaan ini kepada setiap pasangan. “Setia selamanya sampai mati,” ujarnya.

Dia menambahkan, lagu ini juga akan dilengkapi dengan video klip sebagai penguat dari sisi visual. Tidak itu saja, Yan Pratama pun telah mempersiapkan album kompilasi lagu Bali yang akan dirilis tahun 2020.

Kehadiran Yuni Swari tentu menambah gairah industri musik Bali. Yuni Swari sendiri telah meluncurkan album dan beberapa single seperti album Bubuh Kacang Ijo (2010), Kangen Rindu (2013), hingga Sing Pesu Sing Jaan (2014).

Kini, lewat single terbarunya ini dia kembali muncul ke publik. Diakui, kesibukan lah yang menjadi alasan utama Yuni baru aktif berkarya lagi. “Kami memilih lagu dan faktor kesibukan juga alasan utama kenapa baru tahun 2019 bisa rilis karya lagi,” tandasnya. *ind

Komentar