nusabali

Anak Buaya Diamankan di Kebun Warga

  • www.nusabali.com-anak-buaya-diamankan-di-kebun-warga

Warga Jalan Raya Kapal, Kelurahan Lukluk, Kecamatan Mengwi, Badung digegerkan dengan penemuan anak buaya, pada Sabtu (7/12) pukul 10.00 Wita. Anak binatang buas itu ditemukan di belakang warung milik Yos oleh warga pemilik kebun bernama Mistar.

MANGUPURA, NusaBali
Dikonfirmasi, Sabtu sore kemarin Kasubbag Humas Polres Badung, Iptu I Ketut Oka Bawa, mengungkapkan binatang tersebut ditemukan oleh pemilik kebun, Mistar. Sekitar pukul 10.00 Wita, Mistar sedang bekerja di kebunnya. Saat ditemukan mulut buaya tersebut sedang mangap. Awalnya dia tak mengira kalau binatang tersebut adalah anak buaya. Dia lalu memanggil karyawannya bernama Peni.  

"Peni datang ke sana untuk melihat binatang tersebut. Setelah mengetahui itu buaya, keduanya berusaha menangkapnya.  Setelah ditangkap ternyata benar seekor anak buaya. Panjangnya sekitar satu meter. Binatang itu diamankan di Mapolres Badung," bebernya.

Selanjutnya binatang tersebut diserahkan BKSDA untuk penanganan lebih lanjut. Pihaknya belum mengetahui secara persis dari mana datangnya anak binatang buas tersebut. "Kami sudah serahkan binatang itu ke BKSDA. Belum diketahui berapa umur binatang itu. Kami menyerahkan ke BKSDA untuk dilakukan pemeriksaan," tandasnya. 7 pol

Komentar