nusabali

Bule Aussie Ditemukan Istrinya Tewas di Vila

  • www.nusabali.com-bule-aussie-ditemukan-istrinya-tewas-di-vila

Hasil identifikasi luar yang dilakukan tak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

MANGUPURA, NusaBali

Seorang warga negara asing berkebangsaan Australia, Bradley Kelleher, 56, ditemukan tewas di kamar Villa Saraja, Jalan Pura Taman Sari, Nomor 36 E,  Banjar Padang Linjong, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung, pada Senin (2/12) pukul 16.40 Wita. Korban pertama kali ditemukan tewas oleh istrinya bernama Mechil.

Kapolsek Kuta Utara, AKP I Dewa Putu Gede Anom Danujaya  dikonfirmasi, Selasa (3/12) mengungkapkan sekitar pukul 16.30 Wita Michil menemukan korban dalam posisi tengadah. Setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia. Melihat hal itu Michil memanggil staf vila untuk menghubungi petugas medis.

Sebelumnya, sekitar pukul 15.00 Wita kolam sempat berenang pada kolam vila. Setelah renang korban mengaku lapar. Lalu disiapkan makan oleh Michil istrinya. Kemudian korban mengaku dadanya sesak. "Karena mengaku dadanya sesak istrinya menyuruhnya tidur. Sekitar pukul 16.30 Wita istrinya menengok ke kamar.  Korban sudah tidak bergerak. Kemudian istri korban teriak dan minta tolong," tuturnya.

Kejadian itu pun dilaporkan ke pihak kepolisian. Mendapat laporan itu tim identifikasi dari Polres Badung mendatangi TKP. Hasil identifikasi luar yang dilakukan tak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Kemaluan tidak mengeluarkan cairan. Anus tidak mengeluarkan kotoran. Lidah tidak menjulur. Posisi korban saat meninggal di atas tempat tidur kepala menghadap ke utara, dan posisi badan tengadah.

"Sekitar pukul 21.49 Wita jasad korban dievakuasi ke RS Siloam, Kecamatan Kuta, Badung. Kejadian ini masih di dalami terutama untuk mengetahui penyebab matinya korban. Sebelum dinyatakan meninggal dunia sempat diberi pertolongan oleh tim medis dari Klinik Abdi Medica. Namun upaya pertolongan tak membuahkan hasil dan korban dinyatakan meninggal dunia," tandasnya. *pol

Komentar