nusabali

Camat Petang Ajak Karyawan Krida Futsal

  • www.nusabali.com-camat-petang-ajak-karyawan-krida-futsal

Camat Petang I Gede Eka Sudarwitha mengajak seluruh pegawainya melaksanakan krida dengan olahraga futsal di Berigiding Futsal Center, Desa Pangsan, Petang, Jumat (22/11)

MANGUPURA, NusaBali

Kegiatan itu juga melibatkan karang taruna dan elemen masyarakat lainnya.  Sebelum olahraga futsal, Camat Sudarwitha mengajak seluruh pegawai lintas alam dari kantor camat menyusuri jalan setapak menuju lapangan futsal di area subak Berigiding sambil memungut sampah plastik. Camat Sudarwitha mengatakan, olahraga futsal diselingi lintas alam memberikan semangat kebersamaan untuk refresh setelah rutinitas kerja.

Dengan kegiatan ini, kata dia, akan menjadi lebih termotivasi serta menjadi ajang silaturahmi kekeluargaan yang dibangun lewat program olahraga ini.

“Saya akan selalu mendukung kegiatan apapun yang bersifat positif, apalagi kegiatan yang bentuknya bisa menjalin dan memperkuat kerukunan para pegawai kecamatan maupun elemen masyarakat di wilayah Petang,” katanya.

Ke depan model kegiatan seperti ini akan terus dikembangkan sehingga memberikan daya dukung bagi peningkatan kinerja pegawai untuk terus bersinergi dengan masyarakat mensukseskan program pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan Bupati Giri Prasta.

Sementara itu, Kasi Sosial Kecamatan Petang, AA Widia Putra selaku koordinator futsal mengatakan kegiatan futsal bersama sambil lintas alam memungut sampah plastik menjadi agenda yang positif karena memberi kontribusi positif bagi kebersihan lingkungan."Mudah-mudahan kegiatan ini terus bisa berlanjut," harap AA Widia Putra. *dek

Komentar