nusabali

Kemaluan Diremas, Siswi SMA Pingsan

  • www.nusabali.com-kemaluan-diremas-siswi-sma-pingsan

Seorang siswa salah satu SMA di Denpasar berinisial DI, 17, diduga mengalami pelecehan seksual, pada Senin (18/11) pukul 07.00 Wita.

DENPASAR, NusaBali

Kejadian memalukan itu dialami korban saat berbelanja di Pasar Intaran, Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan.

Informasi dari sumber menyebutkan kemaluan gadis SMA yang tinggal di sekitar Sanur itu diremas oleh seorang pria yang tak dikenalnya. Kaget dengan kejadian yang dialaminya itu hingga membuatnya terjatuh dan pingsan.

Diceritakan, pagi itu korban pergi ke pasar seorang diri menggunakan sepeda motor pada pukul 07.00 Wita. Dia ke pasar disuruh ibunya berinisial MS untuk beli sayur dan lauk-pauk. Saat berada di tempat sepi di pasar itu tiba-tiba korban di dekati oleh seorang pria.

Lalu kemaluannya diremas dengan keras. Korban kaget dan pingsan. Korban akhirnya tersadar setelah sejumlah warga menolongnya yang terkapar di pinggir jalan. "Kejadian itu terjadi saat korban pergi ke pasar seorang diri. Kronologis persis kejadiannya belum tahu. Saat ini masih dalam pengembangan oleh pihak kepolisian," tutur sumber.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Andi Muhamad Nurul Yaqin dikonfirmasi terpisah, Kamis (21/11) mengaku belum mendapat laporan terkait peristiwa itu. "Mohon maaf ya saya cek dulu. Saya belum dapat informasinya. Nanti kalau ada informasi resminya saya akan sampaikan," tuturnya. *pol

Komentar