nusabali

PSM Tantangan Besar Bali United

  • www.nusabali.com-psm-tantangan-besar-bali-united

Gelandang Bali United asal Irak, Brwa Nouri menilai laga kontra tuan rumah PSM Makassar pada Sabtu (23/11), akan jadi tantangan besar untuk skuatnya.

MANGUPURA, NusaBali

Pasalnya, PSM adalah tim yang bagus dan bertanding di kandang sendiri tentu jadi tantangan besar bagi Bali United.  “Tapi saya pikir dengan usaha dan kerja sama tim yang baik, kami dapat raih hasil positif di pertandingan nanti," ujar Nouri, Rabu (20/11).

Soal tiga kemenangan yang dibutuhkan Bali United untuk meraih gelar juara musim ini, Nouri menanggapi dengan santai. Dia menegaskan, prioritasnya saat ini bukan menghitung poin klasemen tetapi lebih memfokuskan hasil maksimal di setiap pertandingan.

"Fokus kami saat ini meraih hasil terbaik melawan PSM. Mengenai tiga kemenangan yang membawa kami juara, itu adalah bonus dari kerja keras kami. Kami harus mampu bekerja keras di setiap pertandingan," tandas Nouri.

usai menghadapi PSM,  kata Nouri, selanjutnya masih ada tim-tim lain yang harus dihadapi Bali United. Tentu timnya sangat  membutuhkan persiapan maksimal untuk hasil terbaik.

Sementara Brwa Nouri sendiri sejauh ini tampil cukup bagus bersama tim Serdadu Tridatu. Ketenangan dan kemampuannya mengontrol lini tengah menjadi warna tersendiri dalam permainan tim Serdadu Tridatu musim ini.

Sementara itu kapten tim Bali United Fadil Sausu menambahkan, dua poin yang diraih dalam laga tandang beruntun tetap harus disyukuri. Bahkan rekan-rekannya selalu melakukan introspeksi pasca menjalani suatu pertandingan.

"Saya rasa dua poin dari tiga kali pertandingan tandang bukan hasil yang buruk untuk kami. Tapi terlepas dari itu kami dari pemain akan selalu introspeksi apa yang menjadi kekurangan kami di setiap pertandingan. Dan, kami akan berusaha lebih baik di pertandingan selanjutnya," ujar Fadil.

Soal kontra tuan rumah PSM, Fadil mengakui menjadi laga yang tidak mudah untuk timnya. Ia menyadari bila tim Juku Eja pasti memiliki motivasi tinggi karena bermain dihadapan pendukungnya.

"Memang jeda pertandingan sebelum melawan PSM cukup ideal. Tapi lawan PSM di Makassar pastinya bukan hal yang mudah. Mereka pasti punya semangat tinggi bermain dikandang sendiri. Hal itu yang musti diantisipasi," kata Fadil. *dek

Komentar