nusabali

Luna Maya Ingin Baikan dengan Syahreino

  • www.nusabali.com-luna-maya-ingin-baikan-dengan-syahreino

Seribu teman kurang, satu musuh terlalu banyak. Pepatah itu tampaknya bakal diterapkan oleh Luna Maya untuk segera mengakhiri perseteruannya dengan pasangan Syahrini dan Reino Barack.

JAKARTA, NusaBali

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa jalinan asmara Luna dan Reino selama 5 tahun akhirnya kandas. Yang lebih menyakitkan dalam waktu kurang dari satu tahun, Reino menikahi teman dekat Luna sendiri, yakni Syahrini.

Tak ayal, letupan emosi Luna dengan mengatakan ‘Makan Teman Lagi Hits’ seolah menjadi awal perseteruan terbuka dengan Syahrini dan Reino.

Sekian lama hidup dalam permusuhan tampaknya membuat mantan kekasih musisi Ariel Noah ini tidak tenang. Boleh jadi itu sebabnya, wanita kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini mengungkapkan niatnya untuk berdamai dengan Syahrini dan Reino yang belakangan dijuluki Syahreino.

Hal itu diungkapkan Luna kepada Boy, saat berbincang di acara Bareng Boy, yang diunggah di kanal Youtube TRANS 7 Official, pada Selasa (19/11).

Kepada Boy, wanita yang mengawali kariernya sebagai model iklan dan catwalk itu  mengaku selalu mendoakan yang terbaik untuk mantan kekasihnya.

"Ya karena gue juga pengin, mereka ngedoain gue yang terbaik. Tapi kan kalau gue doain orang yang buruk, itu bisa balik ke gue," ungkap pemeran Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini.

Namun, meski memiliki niat yang baik, hingga kini Luna masih belum dipertemukan dengan Syahrini maupun Reino Barack.

"Sampai sekarang udah ketemu? Menghindar atau enggak?" tanya Boy.
"Belum, gue enggak menghindar," jawab Luna. *

Komentar