nusabali

Manohara Fokus Selamatkan Hewan

  • www.nusabali.com-manohara-fokus-selamatkan-hewan

Model Manohara Odelia Pinot cukup lama menghilang dari layar kaca.

JAKARTA, NusaBali

Diakui Manohara, ada kerinduan yang besar dalam hatinya untuk kembali aktif di dunia keartisan. Kerinduan Manohara sedikit terobati saat bertemu dengan rekan-rekan sesama artis. Seperti saat dijumpai di Hotel Four Seasons, Jakarta, Senin (18/11), Mano berkumpul dengan Nia Ramadhani hingga Sarwendah.

"Jakarta kan kecil ya, jadi teman-teman yang dulu di perfilman pasti itu-itu aja, ketemu terus kok," kata Manohara seperti dilansir tabloidbintang.

Jarang muncul di TV, bukan berarti Manohara sepi tawaran kerja. Perempuan kelahiran Jakarta, 28 Februari 1992 itu mengaku sering dihampiri tawaran akting, baik di sinetron maupun film.

"Tawaran sih ada, tapi dengan schedule kerja yang sekarang cukup sulit ya untuk ngambil yang namanya stripping, dan sebagainya. Jadi udah jarang. Kecuali memang untuk teman, 'Mano tolong jadi cameo dong' atau photoshoot segala macam," tambah Manohara.

Sejak 2103, Manohara punya kesibukan lain di luar dunia hiburan. Mano menjalani bisnis publishing yang didirikannya.

"Aku punya bisnis publishing, sudah berjalan hampir 5 tahun. Sama sering sekali ke luar kota untuk JAAN (Jakarta Animal Aid Network) yaitu sebuah NGO based di Indonesia untuk counter ilegal wild life," jelas Manohara seperti dikutip dari detik.

Untuk bisnisnya itu, Manohara menjelaskan dirinya memperhatikan untuk menyelamatkan hewan-hewan ilegal yang diperjualbelikan.

"Biasanya hewan-hewan yang ilegal yang dijual belikan, diambil oleh JAAN, direhabilitasi dan direlease kembali," jelas artis berdarah campuran Amerika Serikat dan Bugis ini. *

Komentar