nusabali

Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak Pohon Perindang

  • www.nusabali.com-sopir-mengantuk-mobil-tabrak-pohon-perindang

Mobil Suzuki Carry Futura DK 1755 SJ yang dikemudikan Dewa Ketut Sarjana, 51, warga Banjar/Desa Pesaban, Kecamatan Rendang, Karangasem, dengan 2 orang penumpang tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak sebuah pohon perindang di Jalan Besakih, wilayah Desa Selat, Kecamatan Klungkung, Rabu (20/11) sore.

SEMARAPURA, NusaBali

Diduga penyebab kecelakaan tersebut karena pengemudi mengantuk. Akibat kecelakaan tersebut pengemudi Suzuki Carry Futura DK 1755 SJ, Dewa Sarjana, mengalami luka lecet pada siku tangan kiri, lecet betis kaki kiri dan bengkak pada lengan kanan. Sementara penumpang di depan yang notabene istri Dewa Sarjana, yakni Desak Nyoman Simpen mengalami luka terbuka di pinggang kiri, lecet pada tumit kaki kiri, kepala kiri dan luka terbuka kedua tumit kaki.

Penumpang belakang menantunya, Dewa Ayu Nyoman Puniawati, mengalami luka lebam pada pinggang. Mereka sudah mendapatkan pelayanan medis di RSUD Klungkung.

Kanit Laka Polres Klungkung, Ipda Gusti Made Mahendra, mengatakan kecelakaan tersebut terjadi, Rabu pukul 15.15 Wita ketika mobil Suzuki Carry Futura DK 1755 SJ datang dari selatan menuju utara (Klungkung-Karangasem) setiba di Jalan Besakih, wilayah Desa Selat, Klungkung, karena sebagai pengemudi kondisi mengantuk sehingga membanting setir ke kiri/barat bahu jalan kemudian menabrak pohon perindang di barat bahu jalan. "Korban kecelakaan sudah dirawat di RSUD Klungkung, penyebab kecelakaan karena pengemudi mengantuk," katanya. *wan

Komentar