nusabali

Teriak-teriak di SPBU, ODGJ Diamankan

  • www.nusabali.com-teriak-teriak-di-spbu-odgj-diamankan

Seorang wanita ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) yang teriak-teriak di depan SPBU Lukluk, Badung diamankan petugas kepolisian, Selasa (19/11) malam.

DENPASAR, NusaBali
Saat ini, wanita yang tidak diketahui identitasnya ini masih dirawat di RSUD Mangusada Badung sambil menunggu pihak keluarganya.

Awalnya petugas SPKT Polres Badung mendapat laporan ada seorang wanita menggunakan pakaian corak bunga yang teriak-teriak di depan SPBU Lukluk. Selain menggangu lalu lintas di sekitarnya, aksi ODGJ ini juga meresahkan warga sekitar. “Dilaporkan warga pada Selasa malam sekitar pukul 19.00 Wita,” ujar Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Gede Ketut Oka Bawa, Rabu (20/11).

Benar saja, saat petugas menuju lokasi terlihat seorang wanita mondar mandir di depan SPBU sambil teriak-teriak. Aksi ODGJ ini mengakibatkan kemacetan. "Petugas Patroli langsung mengamankan orang gila tersebut, tidak ada identitas diri. Kemudian diserahkan ke Satpol PP Puspem Badung," ujar Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Gede Ketut Oka Bawa, Rabu (20/11/2019).

Setelah diserahkan ke Satpol PP, ODGJ tersebut dibawa ke RSUD Mangusada Badung. Sampai saat ini, ODGJ tersebut masih dirawat sambil menunggu keluarganya. "Sesuai info dari ruah sakit rencana akan dikirim ke Rumah Sakit Jiwa Bangli," terangnya. *rez

Komentar