nusabali

Senggolan Saat Nyalip, Petani Tewas

  • www.nusabali.com-senggolan-saat-nyalip-petani-tewas

Kecelakaan maut terjadi antara sepeda motor Yamaha Jupiter Z DK 3801 AAR, yang dikendarai oleh I Ketut Sarta, 54, melawan sepeda motor Honda Scoopy DK 4829 MX, yang dikendarai oleh I Komang Gede Wahyu Krisna Sanjaya, 16, di jalan raya Desa Sampalan, Kecamatan Dawan, Klungkung, Selasa (19/11) pagi.

SEMARAPURA, NusaBalida
Akibat kecelakaan ini I Ketut Sarta, yang merupakan petani asal Banjar Babung, Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, tewas di lokasi kejadian, karena mengalami cedera kepada berat (CKB). Sedangkan Komang Wahyu Sanjaya, warga Banjar Pakel, Desa Sampalan, Kecamatan awan, mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Made Teja Dwi Permana, mengatakan kecelakaan tersebut berawal saat sepeda motor Yamaha Jupiter Z DK 3801 AAR yang dikendarai oleh Sarta melaju dari arah Barat ke Timur, di jalan raya Desa Samplan, Kecamatan Dawan, sekitar pukul 06.45 Wita. Pada saat bersamaan melaju dari arah berlawanan Honda Scoopy DK 4829 MX yang dikendarai oleh Sanjaya (Timur ke Barat).

Selanjutnya Sarta mengambil haluan ke Selatan as jalan mendahului sebuah mobil di depannya, hingga bersenggolan dengan Honda Scoopy di Selatan as jalan. Akhirnya kecelakaan maut pun tidak terhindarkan, keduanya jatuh ke badan jalan. Sarta mengalami luka terbuka di bawah mata kiri, lecet pada pelipis kiri, pipi kiri, betis kaki kanan, bahu kiri, dagu dan keluar darah pada lubang telingan atau mengalami cedera kepala berat (CKB). “Yang bersangkutan (Sarta) meninggal dunia di TKP,” ujarnya.

Sementara itu Sanjaya mengalami luka lecet pada pinggang kanan, siku tangan kanan dan kiri, saat ini dirawat di Puskesmas Dawan. “Untuk kasus kecelakaan ini masih kita selidiki,” ujarnya. *wan

Komentar