nusabali

Korpri Badung Bantu Sembako ke Panti Asuhan

  • www.nusabali.com-korpri-badung-bantu-sembako-ke-panti-asuhan

Dalam rangka HUT ke–48 Korpri dan HUT ke–74 PGRI, Panitia Perayaan HUT Korpri Kabupaten Badung memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Benih Harapan Banjar Kwanji, Desa Dalung, Kecamatan Mengwi dan Panti Asuhan Bukit Kehidupan, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Selasa (19/11).

MANGUPURA, NusaBali

Bantuan sembako ini diserahkan oleh Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejatraan Rakyat IBA Yoga Segara beserta jajaran pengurus Korpri Kabupaten Badung, Ketua PGRI Badung I Wayan Tur Adnyana beserta pengurus jajaran tingkat kecamatan.

Wabup Suiasa mengatakan bantuan ini rutin setiap tahun dan merupakan bentuk komitmen dan konsensi bersama-sama untuk perduli terhadap sesama terlebih terhadap anak anak yang mengalami masalah sosial, anak yatim piatu yang ditinggalkan oleh keluarganya.

Wabup Suiasa berharap bantuan sembako ini bisa dirasakan manfaatnya oleh anak-anak panti asuhan. “Mudah-mudahan kehadiran kami menjadi suatu motivasi buat anak-anak kita ini agar mereka semakin termotivasi berbuat menjadi lebih baik, agar bisa menjadi orang berguna serta dapat mencapai cita-cita yang diharapkan,” harap Wabup Suiasa.

Sementara Ketua Yayasan Panti Asuhan Benih Harapan Putu Yusak Edwart mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus Korpri dan pengurus PGRI Kabupaten Badung atas kepeduliannya terhadap anak-anak di panti asuhan. *asa

Komentar