nusabali

Dian Sastro: Saya S2 Cumlaude

Pernah Diremehkan Keluarga Sendiri

  • www.nusabali.com-dian-sastro-saya-s2-cumlaude

Aktris Dian Sastrowardoyo ternyata sempat diragukan dan diremehkan oleh keluarganya saat memilih terjun ke dunia hiburan.

JAKARTA, NusaBali

Sebagaimana diketahui, Dian Sastro mengawali kariernya dengan menjadi model Gadis Sampul. Pilihan Dian itu sempat ditentang oleh mendiang neneknya.

"Buat (almh) Eyang Putri, yang sempat bilang, 'Jangan mimpi kamu!!' 'Mau jadi apa kamu jadi model kaya gitu? Mau jadi l%nt#?? Kamu enggak bakalan selesai sekolah kalau masuk Gadis Sampul...," tulis Dian Sastro seperti dikutip kompas dari akun Twitter-nya @therealDisastr, Senin (18/11).

Akan tetapi, keraguan itu pula yang telah mencambuk semangat Dian untuk mematahkan pikiran neneknya. Dian berusaha untuk membuktikan bahwa ucapan Neneknya itu keliru dan dia juga bisa mencapai prestasi lewat dunia hiburan.

"...Maaf Eyang, saya sudah S2 cumlaude, saya producer film, dan sekarang saya punya 3 perusahaan startup," sambung Dian.

Diketahui, twit Dian ini merupakan respons dari twit seorang warganet dengan nama akun Twitter @palingmahir. "Tweet ini saya dedikasikan untuk Bu Titiek, guru BK yg bilang saya gabakal masuk PTN; maaf saya cumlaude," tulis akun Twitter @palingmahir pada 8 November 2019.

Tampak ia memamerkan foto dirinya mengenakan toga dan memegang sejumlah buket bunga. Cuitan itu berhasil mencuri perhatian warga Twitter hingga viral yang akhirnya turut memantik reaksi Dian Sastro.

Dian turut mengomentari twit dari akun tersebut dengan berbagi fakta bahwa dirinya juga pernah diremehkan. *

Komentar