nusabali

Suami Beli Nasi, Istri Gantung Diri

  • www.nusabali.com-suami-beli-nasi-istri-gantung-diri

Saat itulah sang suami melihat istrinya tergantung di balik pintu dengan selendang warna kuning. Kain selendangnya terikat di ventilasi atas pintu.

Pintu gerbang rumah tertutup rapat. Meski begitu, di dalam rumah masih terdapat garis polisi yang terbentang.

Menurut informasi dari salah seorang warga, pasca kejadian penemuan korban, sang suami dan kedua anaknya tengah berada di kediaman orang tuanya di Jalan Tukad Buana I/22 Denpasar Banjar Gunung Sari, Padang Sambian Kaja, Denpasar Barat. “Sekitar jam 1 (pukul 13.00 wita) masih ramai tadi saya lihat,” ucap salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya.

Warga yang juga merupakan tetangga korban tersebut mengaku cukup mengenal keluarga yang kurang dari setahun tinggal di Banjar Cica, Kelurahan Abianbase. “Sebelumnya, keluarga dengan dua anaknya tinggal sama orang tuanya di Denpasar. Suaminya biasa antar tamu (wisatawan). Kalau istrinya ibu rumah tangga,” katanya

Walau begitu, pihaknya tidak mengetahui ada tidaknya permasalahan keluarga hingga terjadi kasus ulah pati yang dilakukan korban.

Masih sepengetahuan warga tersebut, korban hendak dibawa ke rumah asalnya di Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula. Namun, sebab di kampung asalnya sedang ada upacara, sehingga untuk sementara korban dititipkan di RSUP Sanglah, Denpasar. *pol, asa 

Komentar