nusabali

Melly Goeslaw Unfollow Rossa dan BCL di IG

  • www.nusabali.com-melly-goeslaw-unfollow-rossa-dan-bcl-di-ig

Meski sudah memaafkan, musisi Melly Goeslaw ternyata tidak melupakan begitu saja aksi  pembullyan yang sempat dilakukan penyanyi Rossa dkk terhadap dirinya.

JAKARTA, NusaBali

Terbukti, istri dari musisi Anto Hoed itu malah kedapatan meng-unfollow akun Instagram Rossa, BCL, Vidi Aldiano, Bubah Alfian, dan Bimo Permadi. Tak ada nama mereka di bagian kanal 'mengikuti' pada akun Instagram Melly.

Ini merupakan buntut dari kemarahan Melly dan suaminya lantaran makeup artist Bubah Alfian menirukannya dalam pesta Halloween yang diadakan oleh BCL. Gaya Bubah yang menirukannya terungkap dalam unggahan video di IOnsta Story Bimo Permadi pada 30 Oktober 2019 dan di dalamnya terdapat BCL, Rossa, dan Vidi.

Sebaliknya, nama Melly masih ada dalam jajaran orang yang diikuti oleh Rossa, Bunga, Vidi, dan Bubah Alfian.

Padahal, sebelum peristiwa itu, hubungan sebagai sesama artis di antara mereka amat mesra. Beberapa unggahan Rossa disukai pemilik nama lengkap Melliana Cessy Goeslaw ini. Hubungan antara musisi dan penyanyi tergambar erat. Bahkan, lagu-lagu hits Rossa dan BCL diciptakan oleh Melly dan Anto Hoed.

Saat ia murka, sebenarnya Rossa, Vidi, dan Bubah sudah meminta maaf di akun Instagram mereka. Ketiganya tak menduga aksi mereka bisa melukai perasaan  wanita kelahiran Jakarta, 7 Januari 1974 itu. Bahkan Rossa khusus menemui Melly dan Anto untuk menyampaikan permintaan maaf. Saat itu, Melly mengunggah unggahan ilustrasi pada 1 November 2019 dan menuliskan," Forgive and Forget."

Tapi, pada video yang diunggahnya pada Sabtu (2/11), Melly merasa tersinggung oleh perilaku Rossa, Bubah, Vidi, dan BCL.

"Saya menjadi bahan tertawaan orang-orang yang saya cintai. Saya support kariernya, saya banggakan, saya selalu bilang mereka cantik," kata Melly Goeslaw seperti dilihat tempo.

"Saya ditertawakan. Saya sakit hati. Saya enggak terima hal itu."

Ia juga akhirnya mengungkapkan fakta yang selama ini dipendamnya. Melly menyebut adab penyanyi yang pernah dibuatkan lagu olehnya tidak menghargai suaminya, Anto Hoed.

 “Suami saya adalah pembuat musik lagu-lagu saya. Lagu-lagu saya itu mungkin juga enggak akan bagus kalau bukan dia yang bikin musik,” tuturnya dalam video itu.

Netizen pun mengomentari soal unfollow ini. "Bukannya teh Oca sudah minta maaf secara langsung dan di Instagram juga?   udah kelar secara kekeluargaan," kata febytiane.

"Ya gak dibikinin lagu lagi deh," ucap @cahaya. "Sebelum masalah ini, sering banget lihat postingan teh Rossa  yang dilike teh Melly, sekarang udah gak lihat lagi yang kayak gitu," kata @ria_rytama. *

Komentar