nusabali

Geng Motor Aniaya Mahasiswa dan Pelajar

  • www.nusabali.com-geng-motor-aniaya-mahasiswa-dan-pelajar

Saat bersamaan datang petugas Polsek Kuta Utara yang langsung mengamankan pentolan geng motor atas nama I Gede DA asal Perum Dalung Permai, Kuta Utara, Badung.

DENPASAR, NusaBali

Aksi penganiayaan yang diduga dilakukan puluhan anggota geng motor kembali terjadi di Banjar Kancil Kerobokan, Kuta Utara, Badung pada Minggu (10/11) dinihari. Kali ini, seorang mahasiswa, Putu Gede Aris Prayoga Putra, 24 dan rekannya yang masih pelajar, I Kadek Ryo Krisna Dinata, 18, yang babak belur dihajar anggota geng motor. Polisi sudah mengamankan pentolan geng motor bernama I Gede DA, 18.

Informasi yang dihimpun, aksi penganiayaan ini berawal saat korban Putu Gede Aris dan Kadek Ryo melintas di Jalan Mudutaki, Kerobokan pada Minggu dinihari sekitar pukul 02.00 Wita. Saat bersamaan melintas puluhan anggota geng motor dan berpapasan dengan korban.

Entah karena masalah apa, terjadi keributan antara kedua korban dan puluhan anggota geng motor ini. Karena kalah jumlah, korban melarikan diri menuju Jalan Mudutaki- Jalan Gatot Subroto, Denpasar. “Korban diberhentikan di simpang Jalan Mudutaki-Gatot Subroto. Lalu korban dianiaya para pelaku,” lanjut sumber.

Korban yang mendapat kesempatan kembali kabur dengan motor menuju rumahnya di Banjar Kancil, Kerobokan. Puluhan anggota geng motor yang belum puas kembali mengejar kedua korban. “Sempat terjadi kejar-kejaran antara korban dan puluhan anggota geng motor ini,” ujar sumber.

Kedua korban berhasil kabur sampai di rumahnya di Jalan Sudut Indah, Banjar Kancil. Namun, puluhan anggota geng motor semakin beringas dan terus mengejar korban hingga ke depan rumahnya. “Waktu sampai di depan rumah, korban sempat jatuh dari motornya,” lanjut sumber.

Kesempatan itu langsung digunakan pelaku untuk menghajar korban. Dari keterangan korban Putu Gede Aris dan Kadek Ryo, pelaku yang diduga pentolan geng motor tersebut memukul menggunakan tangan kosong beberapa kali ke wajah korban. Akibatnya korban mengalami luka-luka di bagian di dahi, pipi dan hidung. “Orang tua korban yang mendengar keributan di depan rumahnya langsung keluar dan melerai perkelahian tersebut,” beber sumber.

Saat bersamaan datang petugas Polsek Kuta Utara yang langsung mengamankan pentolan geng motor atas nama I Gede DA asal Perum Dalung Permai, Kuta Utara, Badung. Pelaku yang masih berstatus pelajar kini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Kuta Utara. “Untuk sementara baru satu pelaku yang diamankan. Sekarang masih diperiksa di Polsek Kuta Utara,” ujar sumber kepolisian yang enggan disebutkan namanya ini.

Kapolres Badung, AKBP Yudith Satria Hananta yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Sekarang ditangani Polsek Kuta Utara,” ujarnya. Sementara Kapolsek Kuta Utara, AKP I Dewa Putu Gede Anon Danujaya belum memberikan konfirmasi perkembangan kasus penganiayaan ini. *rez

Komentar