nusabali

Teco Berharap Dukungan Suporter di Jawa Timur

  • www.nusabali.com-teco-berharap-dukungan-suporter-di-jawa-timur

Jelang laga Persipura Jayapura vs Bali United dalam laga tunda pekan ke-17 Liga 1 2019, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (11/11) sore, pelatih kepala Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra secara khusus meminta kepada suporter sepak bola Jawa Timur untuk datang menyaksikan duel ini.

SIDOARJO, NusaBali
Sebab Jawa Timur menjadi satu di antara provinsi kiblat sepak bola nasional karena memiliki banyak klub dan suporter fanatik.

"Saya minta suporter atau teman-teman suka bola dari Surabaya, Sidoarjo, atau Gresik datang buat mendukung di stadion. Pasti lebih bagus. Saya juga dengar suporter dari Bali akan datang memberi semangat buat tim kami," ucap pelatih asal Brasil itu.

Teco sendiri punya emosi khusus dengan para bonekmania, atau supporter Persebaya. Selama lima musim menjadi asisten pelatih Persebaya, Teco ikut mencicipi gelar juara. Bahkan istri Teco juga berasal dari Surabaya.

Namun pelatih Persipura Jacksen Tiago, juga cukup lama akrab dengan public sepakbola Jawa Timur, khususnya Persebaya. Jacksen pernah menjadi pemain Petrokimia Gresik dan Persebaya.  Jacksen pun juga pernah membawa Persebaya juara sebagai pemain dan pelatih. Persipura juga memiliki suporter berbasis di Jawa Timur, namun jumlah mereka tidak banyak. Demikian halnya pendukung Bali United yang berpotensi datang, meski tidak akan memenuhi stadion. *

Komentar