nusabali

Gedung PAUD Widya Sentana Terbakar

  • www.nusabali.com-gedung-paud-widya-sentana-terbakar

Gedung sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Widya Sentana Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku, Bangli, terbakar, Sabtu (9/11) sekitar pukul 16.00 Wita.

BANGLI, NusaBali

Akibatnya, dua ruang kelas mengalami kerusakan. Kemungkinan siswa dipindahkan ke rungan  TK agar pembelajaran bisa berjalan.

Kelian Dusun Peninjoan, Dewa Anom Triyadi mengatakan kebakaran diketahui sekitar pukul 16.00 Wita. Kebakaran diketahui oleh warga setempat setelah melihat kepulan asap dari lokasi PAUD. “Warga kami sedang di setra karena ada ngaben. Dari setra terlihat kepulan asap dari PAUD. Warga ramai-ramai mengecek ke lokasi untuk memastikan kondisi di sana,” jelasnya, Minggu (10/11). Setiba di gedung PAUD, api sudah melalap bangunan. Warga berupaya memadamkan api secara manual.

Sekitar satu jam warga berhasil memadamkan api. Petugas pemadam kebakaran kebetulan tiba di lokasi setelah api padam. Dikatakan, ada dua ruang kelas yang rusak. “Kami belum tahu pemicu kebakaran ini,” ungkap Dewa Anom via telepon. Untuk kegiatan belajaar kemungkinan siswa PADU dipindahkan ke gedung TK. “Perbaikan menunggu petunjuk dari desa jelasnya. *esa

Komentar