nusabali

Bupati Suwirta Beri Veteran Bantuan Tali Kasih

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-beri-veteran-bantuan-tali-kasih

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta memimpin Apel Peringatan Hari Pahlawan ke-74, di Tugu Pahlawan Semara Loka, selatan jalan Bypasa Ida Bagus Mantra, wilayah Desa Gelgel, Kecamatan Klungkung, Minggu (10/11).

SEMARAPURA, NusaBali

Acara ini dilanjutkan dengan ziarah berupa peletakan karangan bunga dan diakhiri tabur bunga. Bupati Suwirta dalam kesempatan itu juga menyerahkan bantuan tali kasih kepada 50 anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Klungkung. Bantuan uang Rp 100 juta diserahkan secara simbolis kepada perwakilan veteran I Wayan Reku,90. Bupati Suwirta berharap bantuan ini bermanfaat dan membantu kebutuhan para pejuang. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian sekaligus untuk meneruskan apa yang sudah para veteran lakukan sebelumnya. "Jangan dilihat dari besar kecil yang diberikan. Semoga dengan santunan ini bisa membantu menunjang kebutuhan sehari-hari," ujar Suwirta.

I Wayan Reku,90, salah seorang anggota LVRI Klungkung, bersyukur dan berterimakasih atas santunan yang diberikan dari Pemkab Klungkung. "Banyak anggota LVRI yang tidak lagi bisa beraktivitas, dengan bantuan yang diberikan akan sangat bermanfaat dalam menjalani kehidupan," ujar Wayan Reku.*wan

Komentar