nusabali

Kesetrum di Kandang Ayam, Buruh Tewas

  • www.nusabali.com-kesetrum-di-kandang-ayam-buruh-tewas

Seorang buruh Endik Wahyu Widiyanto, 40, tewas tersengat listrik di rumahnya Rudi Banjar Dinas Singin, Desa/Kecamatan Selemadeg, Tabanan pada Jumat (25/10).

TABANAN, NusaBali

Korban tersengat listrik saat mengerjakan kandang ayam.  Informasi yang dihimpun peristiwa tragis yang menimpa warga asal Dusun Ngonceng, Kelurahan Lembengan, Kecamatan Ledokombo, Jember ini terjadi Jumat siang sekitar pukul 12.30 Wita. Saat itu korban bersama rekanya Imron sedang bekerja mengerjakan kandang ayam. Sebelum musibah terjadi korban sempat menyuruh rekannya Imron ngelas besi di lantai II kandang ayam milik seorang warga bernama Rudi.

Namun saat rekannya ngelas besi, tiba-tiba korban menaikkan besi kordeng yang mengenai kabel dialiri listrik tegangan tinggi. Korban pun langsung tersengat listrik dan jatuh. Rekan korban Imron dan pemilik kandang panik langsung membawa korban ke Puskemas Selemadeg. Namun sayang nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Made Budi Astawa saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ada buruh yang tersengat listrik. Saat ini jenazah sudah di BRSUD Tabanan menunggu keluarganya. "Masih menunggu keluarga untuk menjemput," ujarnya.

Dikatakan korban Widiyanto tersengat listrik tegangan tinggi saat bekerja di kandang ayam milik Rudi Banjar Dinas Singin, Desa/Kecamatan Selemadeg, Tabanan. "Saat ada rekannya ngelas tiba-tiba korban ini menaikkan besi kordeng yang langsung mengenai kabel yang dialiri arus tegangan tinggi," tandasnya. *des

Komentar