nusabali

Cek Kesehatan dan Yoga di Banjar Pegubugan

  • www.nusabali.com-cek-kesehatan-dan-yoga-di-banjar-pegubugan

Say Study Group Denpasar menggelar aksi sosial cek kesehatan gratis di Banjar Pegubugan, Desa Duda, Kecamatan Selat, Karangasem, Selasa (22/10).

AMLAPURA, NusaBali

Warga juga dilatih yoga oleh instruktur I Made Suyasa. Latihan yoga ini diikuti oleh remaja hingga orang tua. Siswa SDN 1 Duda juga tertarik ikut latihan yoga.

Kelian Banjar Pegubugan I Nengah Suyadnya bersyukur warganya mau datang ke balai banjar untuk latihan yoga bersama. “Memang masih banyak yang malu-malu ikut latihan yoga. Kami akan adakan lagi agar lebih banyak siswa SD, SMP, dan SMA yang hadir, berbaur dengan masyarakat,” jelas Nengah Suyadnya. Tokoh yoga dari Banjar Pegubugan, Jro Mangku Sudiana juga mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya yoga sangat baik untuk kesehatan dan mencerdaskan pikiran.

Kasek SDN 1 Duda I Komang Gede Sudarta juga menghadirkan sejumlah siswanya ikut latihan yoga. Dia tertarik ikut latihan setelah dapat penjelasan yoga mampu meningkatkan konsentrasi siswa saat belajar sehingga lebih fokus. Apalagi yoga merupakan olahraga yang membuat fisik jadi bugar, aliran darah lancar, juga pikiran jadi cerdas. *k16

loading...

Komentar