nusabali

Spasojevic Puji Kualitas Duet Bek Asing Perseru

  • www.nusabali.com-spasojevic-puji-kualitas-duet-bek-asing-perseru

Penyerang andalan Bali United Ilija Spasojevic mengungkapkan kesiapannya jelang laga kontra Perseru Badak Lampung, Selasa (22/10) malam ini.

MANGUPURA, NusaBali
Spaso menyebutkan, dirinya dan rekan-rekannya sudah melakukan persiapan maksimal.  Dia menegaskan, hasil lawan Borneo FC di Samarinda, hanya hari buruk. "Mengenai persiapan, kami sudah melakukan persiapan dengan sangat maksimal. Kami ingin menang di kandang dan ingin membuktikan, hasil di Samarinda hanya karena hari yang buruk dan bukan karena kualitas kami," ujar Spaso, di laman resmi klub.

Disinggung soal dua bek asing Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic dan Antony Golec, Spaso pun memberikan pujiannya. Menurutnya, dua bek tersebut pemain yang sangat kuat.

"Secara tim, Badak Lampung juga beberapa kali menang saat tandang. Jadi kami harus benar-benar kerja keras di pertandingan besok," kata Spaso.

Lebih lanjut, Spaso pun berharap para suporter Bali United bisa hadir memenuhi Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk memberikan energi positif untuk skuad Serdadu Tridatu.

"Kami punya fans yang dibilang salah satu yang terbaik di Indonesia. Mereka selalu memberikan dukungannya kepada kami dimanapun kami bermain. Saya yakin mereka akan memenuhi Stadion Dipta dan membantu kami meraih kemenangan," kata Spaso.

Spasojevic punya kenangan bagus saat menghadapi tim Perseru Badak Lampung pada putaran pertama, di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung. Ya, Spaso sukses mencetak satu dari tiga gol kemenangan Bali United kala itu. *

Komentar