nusabali

Karyawan Toko Bangunan Gantung Diri di Gudang

  • www.nusabali.com-karyawan-toko-bangunan-gantung-diri-di-gudang

Warga di Lingkungan/Kelurahan Kawan, Kecamatan Bangli, dihebohkan penemuan mayat di gudang toko bangunan pada Jumat (18/10).

BANGLI, NusaBali

Mayat dalam kedaan tergantung tersebut, adalah Jack Theo Pilus yanag merupakan karyawan toko bangunan milik I Made Sujana.  Informasi yang terhimpun, Jack yang tewas gantung diri pertama kali ditemukan oleh rekan sesama karyawan toko bangunan. Pada Jumat pagi, sekitar pukul 07.20 Wita karyawan toko, I Kadek Astika ke toko hendak membawakan Jack bubur karena diketahui sakit. Beberapa kali di panggil, Jack tidak ada jawaban. "Dipangil-panggil lewat pintu belakang gudang, tapi tidak ada jawab," ungkap sumber di kepolisian.

Kadek Astika warga Kelurahan Bebalang mencoba melalui pintu gerbang gudang, kebetulan saat itu pintu tidak terkunci. Selanjutnya, Kadek Astika masuk ke gudang didapatilah Jack asal Sumba ini sudah tergantung di depan kamarnya. Kejadian tersebut langsung disampaikan kepada pemilik toko yakni I Made Sujana.  

Baru setelah itu, peristiwa tersebut dilaporkan kepada pihak kepolisian. Tidak berselang lama, petugas tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP. Kanit Reskrim Polsek Bangli, Iptu Ketut Purnawan mengatakan dari pemeriksaan yang dilakukan, murni kasus bunuh diri. Diduga korban bunuh diri lantaran depresi. Korban mengalami sakit mata, hingga sampai operasi mata, selain itu menderita sakit  ginjal sejak 5 tahun terakhir dan sampai saat ini msh tahap berobat jalan. "Petugas menemukan obat-obatan yang berkaitan dengan sakit korban," ungkapnya.

Disisi lain, karena korban tidak ada keluarga di Bali, maka pemakaman diambil alih oleh pihak gereja. "Pengurusan jenasah hingga pemakanan diambil alih oleh gereja. Dari TKP jenasah di bawa ke rumah sakit," sambungnya sembari mengatakan pemakanan akan dilaksanakan beberapa hari lagi. *esa

loading...

Komentar