nusabali

Marshanda: Artis Tak Harus Sempurna

  • www.nusabali.com-marshanda-artis-tak-harus-sempurna

Bintang sinetron Andriani Marshanda ingin menunjukkan kepada publik bahwa seorang artis tak harus sempurna.

JAKARTA, NusaBali

Menurut Marshanda, sosok artis seringkali digambarkan selalu bahagia, glamor, kaya, cantik, hingga terlihat sempurna.

Dalam sebuah video di akun YouTube-nya MARSHED, Marshanda ingin menjelaskan soal sosok orang terkenal jika suatu saat bicara dengan putrinya, Sienna.

"Orang yang terkenal itu bukan berarti harus sempurna, misi ibu adalah dari kecil ibu mulai berkarier, ibu mau kasih lihat, orang terkenal juga punya kelemahan, juga manusia, juga punya borok," dalam video tersebut seperti dikutip Kompas.com, Selasa (15/10).

Pemeran tokoh Yuni dalam sinetron Orang Ketiga ini menegaskan, misi dia dalam hidup ketika mendapat jalan dari Tuhan sebagai seorang publik figur adalah bukan untuk terkenal.

"Kenapa ibu kasih liat itu. Kenapa padahal banyak yang mengaggap seharusnya enggak gitu. Karena ibu bukan pengin terkenal, ibu pengin nyentuh hati banyak orang," lanjut wanita kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 ini.

Marshanda mengatakan, ia akan jujur di hadapan publik dalam keadaan baik maupun buruk. Namun, ketika ada keburukan, hal itu dijadikan pelajaran. Marshanda mengingatkan untuk mencintai diri sendiri dan Tuhan.

"Ibu pengin saat ibu mati, orang akan ngerasain cinta ibu buat mereka walaupun ibu sudah enggak ada. Walaupun ibu enggak kenal langsung sama mereka," ucap mantan istri Ben Kasyafani ini.

Menjadi figur publik yang dilihat banyak orang barangkali dituntut untuk terlihat sempurna. Ketika keburukannya mencuat atau tak sesuai harapan publik, tak jarang mereka malah mendapat hujatan, bukan kritik yang membangun. *

Komentar