nusabali

Food Lovers, Yuk Kulineran di Plaza Renon!

  • www.nusabali.com-food-lovers-yuk-kulineran-di-plaza-renon

Sejumlah stand makanan pilihan hadir di Plaza Renon, termasuk akan ada ‘Lomba Makan Pedas’ sebagai puncak acara Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival.

DENPASAR, NusaBali.com
Setelah hadir di beberapa mall di Bali, seperti Mall Level 21 dan Park23 Entertainment Center, kini giliran Plaza Renon Denpasar untuk mengadakan Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival (WICSF). Acara festival kuliner ini merupakan inisiasi dari Wonderful Indonesia dan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) yang diadakan setiap tahun di seluruh mall di Indonesia. 

Khusus untuk Plaza Renon sendiri, acara yang dibuka pada Rabu (9/10/2019) ini berlangsung hingga Minggu (13/10/2019) mendatang. Dalam acara ini, Plaza Renon bekerja sama dengan Biznet sebagai sponsor. Adapun sejumlah stand makanan datang menghiasi Teras Selatan Plaza Renon, seperti Bebek Surabaya, Meet My Bread, Colony Creative Hub, dan stand kuliner lainnya. 

“Stand yang hadir pada kali ini kami pilih yang bukan merupakan tenant di Plaza Renon dan sudah sering mengikuti festival-festival kuliner. Untuk menunya, kami khusus menyediakan kuliner khas Indonesia,” ujar Yunita Aris Chandra, Marketing Communication Plaza Renon. 

Nantinya, selain dihibur melalui pertunjukkan akustik, acara ini juga akan diisi dengan lomba yang sesuai dengan festival kuliner ini, yaitu Lomba Makan Pedas yang diadakan oleh MMB Serba Sambal pada Jumat (11/10/2019). Salah satu persyaratan untuk mengikuti lomba yang satu ini, tentu saja tidak memiliki masalah pada pencernaan. 

Melalui acara ini, Yunita berharap agar dapat lebih memanjakan customer Plaza Renon. “Pastinya ingin lebih memanjakan para customer, dan semoga tahun ini lebih ramai dari event-event sebelumnya, dan juga semakin banyak yang cinta pada produk Indonesia, utamanya melalui kuliner,” lanjutnya. *yl

Komentar