nusabali

Diluncurkan, Rentalio Aplikasi Sewa Mobil dan Motor di Bali

  • www.nusabali.com-diluncurkan-rentalio-aplikasi-sewa-mobil-dan-motor-di-bali

Bukan hanya sewa motor atau mobil biasa. Vespa, Harley, motor custom, hingga Camper-Van kini bisa disewa lewat aplikasi ini. 

MANGUPURA, NusaBali.com
Sedang berlibur di Bali dan membutuhkan transportasi? Tenang saja, tak perlu khawatir. Kini telah hadir aplikasi Rentalio yang merupakan aplikasi rental motor dan mobil di Bali. Dengan Rentalio, menyewa kendaraan menjadi lebih mudah dan tidak membosankan.

Tak hanya itu, aplikasi ini tak hanya menyediakan sewa motor atau mobil biasa. Vespa, Harley Davidson, motor custom, adventure motorcycle, hingga camper-van bisa disewa lewat aplikasi ini.

Founder Rentalio, Refine Riniftiano menyampaikan, Rentalio merupakan aplikasi penyewaan sepeda motor dan mobil online di Bali yang menawarkan sejumlah pilihan transportasi menarik. Ia menyebut aplikasi ini hadir sebagai solusi bagi wisatawan dalam memenuhi kebutuhan mobilitas mereka.

“Aplikasi Rentalio hadir untuk memenuhi kebutuhan dan mengisi gap dalam kultur travel. Kami ingin memberikan pengalaman lebih dan kemudahan dalam menemukan atau menyewa transportasi rental yang bervariatif untuk kebutuhan travel masa kini,” kata Refine, Rabu (25/9/109) di Kembali Creative Hub, Seminyak, Badung.

Dengan aplikasi Rentalio wisatawan bisa menjelajah Pulau Bali dengan beragam pilihan jenis motor dan mobil. Mulai dari motor bebek, Vespa, Harley, motor kustom, adventure motorcycle, Hingga camper-van. Refine menyebut kehadiran aplikasi ini juga untuk membantu pebisnis rental konvensional agar dapat bersaing secara digital. 

Start-up yang didirikan oleh Refine Riniftiano 2018 silam ini kini memiliki sekitar 30 mitra rental dan 300 unit kendaraan baik motor maupun mobil. Namun untuk saat ini aplikasi Rentalio baru hadir di platform berbasis Android dan beroperasional hanya di area Bali. Refine mengungkapkan alasan perusahaannya meluncurkan aplikasi Rentalio di Bali. Refine menuturkan Bali terus mengalami jumlah peningkatan kunjungan wisatawan. Ia menilai hal itu sebagai peluang untuk memberi kemudahan bagi wisatawan yang tengah berlibur di Pulau Dewata.

"Kami melihat peningkatan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Bali setiap tahunnya, serta sebagai peluang untuk mendukung pemerintah dalam mengembangkan pariwisata Indonesia, terutama di Bali. Rentalio hadir dan berfokus pada wisatawan yang berada di Bali atau merencanakan perjalanan ke Bali sebagai target pasar utama kami," lanjutnya.

Terbuka untuk semua rental, Refine menyebut Rentalio akan terus merangkul rental-rental konvensional untuk dapat menjalankan bisnisnya secara digital menggunakan platform Rentalio. Mengusung tagar #UpgradeYourRental, Rentalio menawarkan akses ke pasar yang lebih luas, fitur yang beragam untuk menghubungkan dengan customer.*has

Komentar