nusabali

Lelaki Beristri Cabuli Anak Bawah Umur

  • www.nusabali.com-lelaki-beristri-cabuli-anak-bawah-umur

Gadis ingusan, JWI, 16, jadi korban pencabulan lelaki beristri di sebuah pondok kawasan rejeng sekitar Yeh Panes, Desa Songan, Kecamatan Kintamani, Bangli, Kamis (30/6) malam. 

Akibat kejahatan pelaku, korban menderita kesakitan. 

BANGLI, NusaBali 
Terduga pelaku, I Wayan Ar, 30, telah dilaporkan ke Mapolsek Kintamani dan masih dalam pengejaran kepolisian. Modusnya, Ar, lelaki asal Banjar Bukit Sari, Desa Songan, Kintamani ini berpura-pura mengajak JWI sebagai buruh petik cengkih ke Seririt, Buleleng.

Informasinya, Ar datang ke rumah JWI pada Kamis (30/6) malam. Kepada orangtua korban, Ar mengutarakan keinginannya mengajak JWI maburuh petik cengkih ke Seririt, Buleleng. Mengingat, pihak keluarga sudah saling kenal, orangtua JWI mengiyakan permintaan Ar. JWI diajak berangkat ke Seririt malam itu juga. Mereka berangkat dengan mengendarai sepeda motor Jupiter.

Sebelum diboyong pergi, Ar mengatakan JWI akan diajak menginap di rumah sepupu istrinya. Dalam perjalanan, setiba di kawasan rejeng terlapor bukannya mengajak korban ke rumah misan istrinya. Namun membelokkan motor menuju bekas pondokan. Di pondok itulah, pelaku melampiaskan niat jahatnya. JWI berupaya melawan, namun tenaganya terbatas hingga persetubuhan tak diinginkan itu terjadi. Setelah menuntaskan kejahatannya, korban diajak ke rumah pelaku.

Dari rumah pelaku itulah korban JWI menelepon keluarganya, Mangku Ngara, 40, yang merupakan ayah tirinya. Korban JWI langsung dijemput dan diajak pulang. Tak terima dengan perlakuan tersebut, apalagi korban kesakitan, Mangku Ngara melaporkan dugaan pencabulan itu ke Polres Bangli, Minggu (3/7). Kasat Reskrim Polres Bangli AKP Yana Jaya Widya saat dikonfirmasi membenarkan laporan dugaan pelecehan seksual itu. “Korban telah diperiksa dan sudah dipulangkan,” ujar AKP Yana Jaya Widya didampingi KBO Reskrim Iptu Ketut Purnawan, Senin (4/7). Dikatakan, Tim Buru Sergap sedang berangkat untuk membekuk pelaku. Lelaki beristri yang diduga sebagai pelaku pemerkosaan itu diburu ke Seririt, Buleleng. 7 k17 

Komentar