nusabali

Gara-gara Rambutan, Raffi Ahmad Usir Lucinta Luna

  • www.nusabali.com-gara-gara-rambutan-raffi-ahmad-usir-lucinta-luna

Aktor Raffi Ahmad berbicara dengan nada tinggi pada Lucinta Luna. Hal itu berawal saat keduanya tampil di acara Pesbukers ANTV.

JAKARTA, NusaBali

Dalam sebuah sketsa, Raffi menjadi Kasino sementara Lucinta sebagai pengamen yang dipinjam gitarnya.

Awal sketsa tak ada masalah, sampai Lucinta Luna kembali menghampiri Raffi Ahmad. Ia berkata ada yang terlupa untuk menjadi seorang pengamen. Lucinta Luna datang seraya meletakkan wig dari rambutan ke kepala Raffi.

“Oke, ada yang ketinggalan, ini wignya,” ucap penyanyi transgender ini.

“Ih, apaan sih ah, enggak lucu ah, jangan di kepala dong,” kata Raffi yang langsung mencopot wig dan menjauhi penyanyi bernama asli Muhammad Fatah itu.

Tak lama Raffi meninggalkan studio. Lucinta Luna didorong pemain Pesbukers lainnya, Ruben Onsu, Vicky Prasetyo dan Eko untuk meminta maaf kepada Raffi. Mereka mencari suami Nagita Slavina tersebut sampai ke luar studio.

Mantan kekasih penyanyi Yuni Shara itu ditemukan berada di ruangannya. Lucinta Luna sempat berlutut meminta maaf. Ia mengaku tidak tahu soal ketakutan Raffi tersebut.

“Raffi minta maaf please, aku enggak tahu apa-apa,” kata Lucinta Luna seperti dilansir vivanews.

Melihat Raffi Ahmad dan Lucinta Luna bersitegang, para pemeran Pesbukers lainnya justru samasekali tak membela Lucinta Luna. Sebagai artis pendangan baru, para pemain pesbukers lainnya justru mengatakan seharusnya Lucinta Luna tahu batasan saat bercanda.

“Raffi satu rambutan aja takut, ini dibikin topi. Lu ngapain begini, lu disuruh,” tanya Ruben Onsu pada Lucinta Luna.

“Lo tahu gue takut sama rambutan, jangan taro di kepala dong. Kalau mau nakutin ya dari jarak jauh, jangan kayak gitu, gue serius nih, enggak bercanda,” kata suami Nagita Slavina ini membentak dengan nada tinggi dan penuh emosi.

Karena marah besar, pria kelahiran Bandung 17 Februari 1987 ini meminta Lucinta Luna pergi dari ruangannya. Kehadiran pemain Pesbukers lain tak cukup membantu proses permintaan maaf tersebut. Hal itu diakhiri dengan Lucinta Luna yang pergi dan berkata tidak akan ada di program itu lagi.

“Ya udah, aku cuma mau minta maaf, aku enggak tah. Kalau a Raffi enggak mau lihat aku lagi di sini, oke aku keluar, aku enggak akan ada di program ini lagi,” kata Lucinta Luna sambil ke luar ruangan Raffi.

Seperti diketahui, ayah dari Rafathar tersebut memang memiliki phobia, takut dengan rambutan. Setiap kali melihat rambutan, Raffi pernah mengaku, sangat merinding.

Potongan tayangan kala Raffi marah kepada Lucinta beredar di akun gosip. Banyak yang menyebut bahwa amarah Raffi ini hanya gimmick.

"Settingan, Raffi gak mungkin bentak orang," tulis @h5_halimeh di instagram @makrumpita. "Settingan! Masa orang lagi marah di bacjstage tetap di shoot," tulis @swanz.23

Komentar