nusabali

Bali United U-20 Resmi Dibubarkan

  • www.nusabali.com-bali-united-u-20-resmi-dibubarkan

Skuad Bali United U-20 resmi dibubarkan, usai dipastikan gagal melaju ke delapan 8 besar Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2019, di Hotel Santika, Seminyak, Rabu (11/9) sore.

MANGUPURA, NusaBali
Dalam acara itu, pelatih kepala Bali United U-20 Wayan Arsana memberikan beberapa komentarnya terkait penampilan anak asuhannya di kompetisi tahun ini.  

"Tim ini dikatakan tampil tidak buruk, bahkan kami punya peluang lolos ke tahap selanjutnya. Tapi memang kami masih ada kendala dan beberapa kekurangan yang harus diperbaiki bersama. Tentu evaluasi sudah kami siapkan dari tim pelatih," ujar Arsana, di laman resmi klub.

"Selama ini para pemain dilatih untuk mampu menjaga teknik, fisik, dan taktik. Namun yang menjadi hal mendasar adalah mental para pemain. Secara mental tim kita ini tidak stabil. Mental ini menjadi kunci terakhir pemain untuk mampu bersaing," kata Arsana lagi.

Pelatih asal Jimbaran ini juga menyampaikan agar para pemain pemain tetap menjadi pribadi yang baik dan  tetap menjaga semangat, bekerja keras dan disiplin.  Selain Wayan Arsana, acara dihadiri tim pelatih lainnya, seperti asisten pelatih Muhammad Rasyid dan pelatih kiper Edy Harto, serta manajer tim Bali United Youth, Richie Kurniawan. *

Komentar