nusabali

Pengurus Ikawangi Dewata Dikukuhkan

  • www.nusabali.com-pengurus-ikawangi-dewata-dikukuhkan

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta mewakili Bupati Klungkung menghadiri Gelar Budaya dan Pengukuhan Pengurus Ikawangi Dewata Cabang Klungkung di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kania, Klungkung, Minggu (1/9) Sore.

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung melalui Wabup Kasta, menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini.  Menurutnya, kegiatan ini merupakan langkah yang paling tepat untuk menjaga keharmonisan dan tali persodaraan antar umat beragama baik itu Banyuwangi maupun Klungkung. "Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa dijadikan cerminan yang baik untuk terus menjaga keharmonisan mampu tali persaudaraan," ujar Wabup Kasta.

Wabup Kasta juga mengucapkan selamat bagi para pengurus yang telah dikukuhkan. Ketua Panitia acara Taufikur Rahman, menyampaikan Ikawangi Dewata merupakan organisasi sosial yang didirikan oleh masyarakat Banyuwangi di Bali. Ikawangi Dewata Cabang Klungkung untuk membangun hubungan kekeluargaan antara masyarakat Banyuwangi khususnya dan antara masyarakat Klungkung. Ikawangi juga ikut berperan aktif dalam pembangunan di Kabupaten Klungkung yaitu menciptakan sinergi dan mendukung program pembangunan di Klungkung.

Taufikur Rahman menambahkan tema kegiatan ini "Bagaskara Manjer Kawuriyan", yang artinya dengan Ikawangi Dewata Klungkung diharapkan memberikan penerangan bagi warga Ikawangi dan sekitarnya. Kegiatan Gelar Budaya Ikawangi Dewata ini juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Klungkung AA Gede Anom, Ida Dalem Semaraputra, dan undangan lainnya. *wan

Komentar