nusabali

Maling Nyaris Tewas Dimassa

  • www.nusabali.com-maling-nyaris-tewas-dimassa

Pelaku akhirnya ditangkap warga dan langsung menghajarnya hingga babak belur.

Kepergok Pemilik Warung saat Beraksi


DENPASAR, NusaBali
Apriansyah, 21 babak belur dihajar massa saat melakukan pencurian pada warung kopi milik Nyoman Sukarji di Jalan Pulau Bungin nomor 10 Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan, Minggu (21/7) pukul 23.00 Wita. Pencuri yang tinggal di Jalan Tukad Banyupoh Gang VII nomor 5, Panjer, Denpasar Selatan dihajar massa setelah kepergok pemilik warung menggondol tas kompek berisi uang Rp 1,2 juta.

Sumber kepolisian menyebutkan saat kejadian korban duduk santai di belakang warung. Tiba-tiba korban diberitahu oleh temannya ada melihat bayangan orang masuk ke dalam warung. Korban bergegas mengecek ke depan warung dan melihat tersangka Apriansyah kabur dari warung.

Melihat ada orang kabur dari dalam warung, korban langsung mengecek tas kompek yang digantung di dinding belakang meja kasir berisikan uang tunai Rp 1.200.000. Ternyata sudah tas itu sudah hilang. “Setelah dicek tas berisikan uang sebanyak Rp 1,2 juta raib,” tutur sumber.

Korban bersama temannya pun berusaha mengejar pelaku sambil berteriak maling. Warga sekitar akhirnya ramai-ramai mengejar pelaku. Pelaku akhirnya ditangkap warga dan menghanjarnya hingga babak belur. Beruntung anggota Polsek Denpasar Selatan cepat datang ke TKP untuk mengamankan massa.

Dikonfirmasi, pada Senin (22/7) Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Hadimastika mengatakan tersangka Apriansyah masih dalam pemeriksaan. Untuk sementara pengakuannya baru sekali melakukan pencurian. “Pengakuannya baru sekali dan akan kami dalami. Masih diperiksa. Kami belum bisa menyimpulkan keterangannya,” tandas Iptu Hadimastika. *pol

Komentar