nusabali

Bakso Boedjangan di Jimbaran: Pilih Sendiri Baksomu

  • www.nusabali.com-bakso-boedjangan-di-jimbaran-pilih-sendiri-baksomu

Setelah sukses membuka gerai di Kuta, kini telah dibuka gerai Bakso Boedjangan yang berlokasi di Jalan Raya Kampus Unud, Jimbaran. Dan berbeda dengan gerai sebelumnya, Bakso Boedjangan hadir dengan konsep terbaru, yang tentu saja lain dari yang lain.

MANGUPURA, NusaBali.com
Bak sebuah angin segar, kini para pecinta bakso di seputar area Jimbaran dan sekitarnya bisa merasakan sensasi baru dalam menikmati ritual ‘ngebakso’. Pasalnya, setelah sukses membuka gerai di Kuta, kini telah dibuka gerai Bakso Boedjangan yang berlokasi di Jalan Raya Kampus Unud, Jimbaran. Dan berbeda dengan gerai sebelumnya, Bakso Boedjangan hadir dengan konsep terbaru, yang tentu saja lain dari yang lain. Apa saja keunikan dari konsep terbaru yang dibawakan Bakso Boedjangan ini? Yuk! Check these out!

Lengkap, Nyaman, Recommended
Pernah membayangkan makan bakso di tempat senyaman restoran? Banyak yang masih berpikir kalau makan bakso cuma bisa dilakukan setelah membeli di pedagang bakso keliling atau kedai bakso sederhana. Mindset seperti itu tidak berlaku di Bakso Boedjangan Jimbaran. Terletak di kawasan strategis di Jimbaran, tempat ini bakalan jadi favorit baru untuk nongkrong, dari yang tujuannya hanya untuk menikmati bakso sambil menghabiskan waktu hingga berkumpul Bersama teman atau keluarga. Pemilihan tempat ini pun berdasarkan banyak request dari ‘Abang/None’ dari sekitar area tersebut. Semakin banyak deh, pilihan untuk tempat nongkrong.

Tempat yang disediakan juga cukup luas, dilengkapi dnegan 128 tempat duduk, fasilitas yang nyaman, dan pelayanan ramah, alhasil pengunjung akan merasa seperti berada di restoran.

All You Can Eat Alias Prasmanan!
Konsep baru yang satu ini memang paling cocok untuk pecinta bakso yang punya banyak request atau suka pilih-pilih. Bakso Boedjangan kini menggunakan konsep prasmanan sehingga pelanggan dapat memilih sendiri menu dan isian pelengkap baksonya, alhasil memberikan sensasi keseruan tersendiri saat berjalan mengelilingi meja panjang penuh dengan bakso, isian dan gorengan yang bisa dipiih sendiri. Semua menu ini disajikan di tempat khusus yang terbuka nan higienis. Eits, tapi ingat bayar dulu ya, setelah memilih baksomu sendiri. Setelah itu, baru deh, pengunjung bisa memilih tempat duduk dan mulai ‘ngebakso’.

Baksomu, Kreativitasmu
Bakso tidak melulu soal memilih antara bakso kecil, bakso urat, atau bakso telur saja, lho. Di Bakso Boedjangan, ada berbagai pilihan bakso, isian, hingga kuah yang bisa pengunjung kreasikan sendiri. Mulai dari bakso pentol kecil, bakso pedas, bakso keju, bakso mozzarella, bakso urat, bakso goreng, bakso wagyu cincang, dan masih banyak lagi. Selain itu, pengunjung juga bebas memilih antara kuah kaldu, kuah pedas rawon, kuah taichan Boedjangan, atau kuah pecel tanpa tambahan biaya. Kombinasi yang kamu ciptakan dari kreasi baksomu ini bisa jadi mengasah kreativitasmu lho. 

Makan bakso kurang lengkap rasanya tanpa minuman penyegar. Di Bakso boedjangan juga tersedia kok, berbagai minuman yang bisa dipilih. Mulai dari Es Durian Kesepian, Es Alpukat kelapa, dan masih banyak lagi. 

Dengan adanya konsep terbaru oleh Bakso Boedjangan, mulai dari prasmanan hingga beragam pilihan menu bakso, dijamin deh, pecinta bakso akan terhindar dari kebosanan karena menu yang itu-itu saja. Tertarik ke sana untuk ritual ‘ngebakso’mu? *yulia


loading...

Komentar