nusabali

Bakso Boedjangan Jimbaran, Nikmati Bakso Lezat Tanpa Perlu Ngantri

  • www.nusabali.com-bakso-boedjangan-jimbaran-nikmati-bakso-lezat-tanpa-perlu-ngantri

Lagi cari kuliner bakso yang lezat dengan penyajian yang unik tanpa harus mengantri? Melipir ke Bakso Boedjangan Jimbaran, yuk!

MANGUPURA, Nusabali.com 
Lagi cari kuliner bakso yang lezat dengan penyajian yang unik tanpa harus mengantri? Melipir ke Bakso Boedjangan Jimbaran, yuk! Di sana ada beragam pilihan bakso yang lezat, loh. Selain kenyang, kamu juga bakal senang.

Bakso Boedjangan adalah salah satu kuliner bakso yang lagi ngehits di kalangan anak muda. Nah, Bagi semeton yang tinggal di Jimbaran dan sekitarnya kini bisa lebih dekat untuk menikmati Bakso Boedjangan.  

Brand gerai bakso yang sudah tersebar di 19 kota ini kini hadir di Jl. Raya Kampus Unud No. 18X, Jimbaran, Kuta Selatan sejak 30 Mei 2019 lalu.

Menurut Bunga Prima, Media Relations CRP Group (grup induk Bakso Boedjangan) area ini dipilih karena sudah banyak permintaan dari anak muda di daerah tersebut serta lokasinya yang strategis.

“Jadi semakin dekat deh untuk melancarkan “ritual” ngebakso di tempat ini,” ujar Bunga Prima.

Konsep Prasmanan
Di Bakso Boedjangan Jimbaran, kamu dapat mengisi sendiri mangkok bakso mereka dengan bakso favorit beserta pelengkapnya sesuai selera, loh. Dengan konsep prasmanan seperti ini dapat menambah keseruan kamu dalam menikmati bakso.

Selain itu, kamu tidak perlu lagi memesan kepada pelayan dulu dan menunggu. Tinggal memilih menu yang diinginkan, melakukan pembayaran, dan langsung mencari tempat duduk untuk menikmati baksonya deh.

Bakso dengan berbagai isian beserta gorengan disuguhkan pada tempat khusus yang terbuka namun tetap higenis. Menurut Bunga Prima dengan konsep prasmanan ini proses pelayanan akan lebih cepat. Waktu jeda antara pemesanan dengan penyajian menjadi lebih singkat. 

“Sehingga pelanggan bisa langsung menikmati ritual ngebakso di kedai dengan kapasitas 128 tempat duduk,” jelas Bunga Prima.

Ada Banyak Pilihan Menu
Bakso Boedjangan Jimbaran dengan konsep prasmanan ini siap menjadikan ritual makan bakso jadi lebih seru dengan beragam pilihan bakso, gorengan, kuah, dan es.

Kamu dapat langsung mengisi mangkok bakso dengan ragam pilihan, seperti: Bakso Pentol Kecil, Bakso Pedas, Bakso Keju, Bakso Mozarella, Bakso Urat, Bakso Wagyu Cincang, Bakso Goreng.

Selanjutnya kamu dapat memilih kuah yang beragam juga, seperti: Kuah Kaldu, Kuah Pedas Rawon, Kuah Taichan Boedjangan, Atau Kuah Pecel dengan tanpa tambahan biaya, loh!

Selain itu, juga tersedia Yamin Spesial, Black Yamin Yang Misterius, Green Yamin Yang Healthy, Yamin Special Taichan, Sioamay Goreng, Pangsit Goreng, serta aneka gorengan lainnya.

Setelah menyantap gurihnya Bakso Boedjangan, pelanggan dapat mencicipi segarnya aneka minuman seperti Es Durian Kesepian, Es Alpukat Kelapa, dan Es Alpukat Kerok.

Nah, beragam menu yang lezat tersebut dapat dinikmati di gerai Bakso Boedjangan Jimbaran dengan fasilitas yang nyaman! Tertarik mencobanya?

Komentar