nusabali

Kapolres dan Dandim Jalan Santai HUT Bhayangkara

  • www.nusabali.com-kapolres-dan-dandim-jalan-santai-hut-bhayangkara

Kapolres Karangasem AKBP I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom, bersama Dandim Letkol Inf Bima Santosa mengikuti jalan santai songsong HUT ke-73 Bhayangkara yang mengambil start dan finish di Makodim Karangasem, Kamis (4/7) pagi.

AMLAPURA, NusaBali

Jalan santai yang diikuti jajaran Polres Karangasem dan TNI mengambil rute keliling seputar kota Amlapura. Mulai Jalan Sudirman, Jalan Gatot Subroto, Jalan Ngurah Rai, Jalan Kartini, Jalan Sultan Agung, Jalan Gajah Mada, Jalan Dipenogoro, dan kembali ke Jalan Sudirman finish di Makodim Karangasem.

Ini menandakan kedua kesatuan yang bertugas di Karangasem menjaga sinergitas keamanan, dan kondusifnya wilayah Karangasem. Di mana jajaran Polres Karangasem di bidang kamtibmas (keamann dan keteriban masyarakat) dan TNI bidang hankam (pertahanan dan keamanan). Jalan santai juga diikuti ibu-ibu Bhayangkara dan anggota Persit (Pesatuan Istri Tentara) Kartika Chandra Kirana.

Usai jalan santai, berlanjut senam bersama, pertandingan voli, pingpong yang pesertanya bercampur. Berlanjut acara terakhir pembagian hadiah untuk para pemenang dan hadiah doorprise. "Kegiatan ini merupakan jalinan mempererat hubungan antara jajaran Polres Karangasem dengan Kodim Karangasem" jelas Kapolres AKBP I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom.

Bukan hanya di jajaran pimpinan yang bersinergi, juga di kalangan anggota di tingkat bawah juga menjalankan tugas saling mendukung. Terutama di tingkat desa yang telah menugaskan Babinkamtibmas (Bayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) bersama Babinsa (Bintara Pembina Desa). *k16

Komentar