nusabali

150 Peserta Kampanye Olahraga Bersepeda

  • www.nusabali.com-150-peserta-kampanye-olahraga-bersepeda

Sebanyak 150 peserta dari berbagai komunitas sepeda di Bali mengikuti gowes bertema 'Bike to Sunset', di Denpasar, Minggu (30/6).

DENPASAR, NusaBali

Para peserta menjelajah trek 20 kilometer. Agar tak jenuh, rute diarahkan melintasi persawahan hijau berudara segar. Rute dari Jl. Teuku Umar – ke Jl. Imam Bonjol - Jalan Raya Kuta, selanjutnya dari Kuta langsung balik ke Jl. Teuku Umar.

Ketua Panitia yang juga marketing manager Rodalink Indonesia, Lucky Tantra mengatakan, kegiatan ini mendukung program wonderful Indonesia melalui sport tourism. Menurut Lucky, pihaknya menggelar acara gowes bareng untuk mengampanyekan olahraga bersepeda dan ajang eksplorasi keindahan di Pulau Bali. Di samping itu, juga jalur khusus bersepeda yang memacu adrenalin peserta.

“Sangat menyenangkan karena treknya menantang dan mengharuskan peserta mengendarai sepeda dengan teknik dan kontrol yang benar,” jelas Lukcy.

Apalagi, Bali menjadi salah satu daftar teratas di luar Pulau Jawa yang diburu para petualang sepeda di Indonesia. "Usai gowes ada chalengge. Sampai saat ini tercepat untuk 3 kali putaran yakni 26 detik. Dari ratusan peserta itu nanti diambil 5 orang yang juara," tegas Lucky.  *dek

Komentar