nusabali

Tenaga Pendidik SMK Penerbangan Cakra Nusantara Telah Bersertifikasi BNSP

  • www.nusabali.com-tenaga-pendidik-smk-penerbangan-cakra-nusantara-telah-bersertifikasi-bnsp

Tak Hanya Taruna Taruninya, Tenaga Pendidik SMK Penerbangan Cakra Nusantara secara keseluruhan telah tersertifikasi BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi). Sertifikasi yang dilaksanakan diantaranya Ahli K3 Umum, Training of Trainer (TOT) dan Staf Rekrutment dan seleksi.

DENPASAR, NusaBali
Hal ini dilakukan oleh management sekolah untuk meningkatkan kualitas tenaga pendidiknya. Kelebihan Sertifikasi BNSP ini, yakni menambah produktivitas kerja, meningkatkan kepercayaan diri akan kemampuan yang dimiliki, meningkatkan akses untuk mengembangkan diri serta memudahkan perusahaan menyaring bibit unggul sesuai dengan bidang kemampuan dan sertifikasinya.

Tak hanya tenaga pendidik, seluruh alumni SMK Penerbangan Cakra Nusantara baik angkatan I dan II juga telah tersertifikasi BNSP yang diantaranya Komputer,  Uji Kompetensi (Fluid Power, Kelistrikan dan Ticketing and Reservation) dan Bahasa Inggris.

Menurut Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Kurikulum, Ni Made Yuning Sari Parwati MPd, selain sistem pembelajaran yang teruji, SMK Penerbangan Cakra Nusantara sedang menggarap 3 laboratorium spektakuler, multi bahasa, iMax3D, dan tata surya, yang siap memfasilitasi pembelajaran taruna-taruninya.

Kompetensi taruna-taruni SMK Penerbangan Cakra Nusantara di bidang praktek dan teori sudah tidak perlu diragukan lagi, melihat di tahun kedua kelulusannya meraih Ranking 4 se Provinsi Bali lulus 100% UNBK dengan 97% nilai di atas rata-rata. SMK Penerbangan Cakra Nusantara juga telah meraih Akreditasi A Unggul. Lulusan SMK Penerbangan Cakra Nusantara memiliki daya saing tinggi dan siap kerja.

Dunia penerbangan yang identik dengan dunia internasional, mewajibkan taruna-taruni juga mendapat pelatihan berbahasa Inggris dengan baik dengan mengadakan Program Build Better Communication (BBC).

Sebagai implementasi dari hal tersebut, semua taruna taruni mendapatkan beasiswa BBC, di mana program bahasa inggris ini adalah wajib diikuti sejak kelas satu/X (semester 1) hingga kelas tiga/XII semester 1. Ayo segera dapatkan fasilitas pendidikan dan praktek di bidang penerbangan, kebandaraan dan kedirgantaraan dengan teknologi terupdate serta beasiswa beasiswa jutaan rupiah sehingga terampil lebih cepat sukses lebih awal dengan 4 program keahlian yang bergerak di bidang penerbangan, kebandaraan dan kedirgantaraan, di antaranya Airframe and Power Plant, Electrical Avionics, Teknik Transmisidan Telekomunikasi (Penerbangan) dan Otomatisasi dan Tatakelola Perkantoran (Bandara).

SMK Penerbangan Cakra Nusantara terletak di Jalan Drupadi No 25 (Kampus 1) dan Jalan Tukad Pakerisan No 25 Denpasar (Kampus 3), dengan nomer pendaftaran 0361 4742600, dan juga dapat dilakukan via SMS ke No 081237098090 dengan Ketik: DAFTAR (spasi) nama lengkap (spasi) asalsekolah (spasi) kabupaten asal siswa (spasi) jeniskelamin (spasi) nomerwa/hp. Pendaftaran online via website kami di www.smkpenerbangan.sch.id. *

Komentar