nusabali

Haruka Nakagawa Di-prank, Netizen yang Geram

  • www.nusabali.com-haruka-nakagawa-di-prank-netizen-yang-geram

Artis Haruka Nakagawa terkena prank dari Raffi Ahmad. Prank tersebut dilakukan saat Haruka menjadi bintang tamu di salah satu program televisi

JAKARTA, NusaBali

Prank itu pun berhasil dan membuat artis asal Jepang tersebut menangis. Haruka tak menyadari bahwa hal yang dialaminya adalah prank yang dilakukan oleh rekan dan manajernya itu.

Dalam skenario tersebut, suami dari artis Nigita Slavina itu mengatakan bahwa jam tangan miliknya hilang. Haruka pun dituduh mengambil jam tangan milik kakak kandung artis Syahnaz Sadiqah ini.

Haruka yang menegaskan tidak mengambil jam tangan milik Raffi justru dihadapkan dengan emosi ayah bapak satu anak tersebut. "Untung lo cewek. Coba kalau lo laki, udah gue (sembari memajukan badannya)," ujar Raffi.

Video itu pun menuai reaksi dari warganet luar. Sebagian besar dari mereka mengecam aksi prank tersebut.

"Haruka itu artis Jepang yang kerjanya profesional. Semangat Haruka, jangan sedih," ujar salah seorang warganet.

Tak sedikit pula dari mereka yang menyalahkan program acara tersebut. Para warganet pun ramai-ramai menyuarakan agar acara itu dihentikan tayang.

"Acara sampah, tak berkualitas sama sekali. Setuju kalau dibubarkan, isi dengan acara yang lebih mendidik," sahut yang lain seperti dilansir okezone.

"Enggak setuju sama prank ginian. Ini acara beneran enggak belajar-belajar ya tiap kejadian dan enggak mendidik dari dulu," tambah yang lain membela Haruka.

Haruka sendiri akhirnya membuka suara di Twitter. Mantan anggota gmenyampaikan kepada para penggemar bahwa tangisnya itu lebih kepada rasa terkejutnya atas tuduhan mencuri jam tangan.

Gadis kelahiran Tokyo, 10 Februari 1992  ini juga menyatakan bahwa para pengisi acara tetap berhubungan baik dengan dirinya.

"Semuanya tadi yang pesbukers aku gpp kok nangis cuma kaget aja, semua yang ada disitu baik kok, makasih ya perhatiin aku tapi aku tidak apa2 heheeh pokoknya aku senang bisa masuk tv Indonesia," tulis gadis yang baru saja berduka karena kakaknya meninggal dunia itu melalui akun Twitter @Haruka_NKGW10. *

Komentar