nusabali

Jatuh dari Pohon, Warga Desa Tojan Meninggal

  • www.nusabali.com-jatuh-dari-pohon-warga-desa-tojan-meninggal

Ni Wayan Sukasih, 65, seorang warga Banjar Jelantik Koribatu, Desa Tojan, Kecamatan Klungkung, meregang nyawa setelah dari atas pohon jepun (kamboja), saat memetik bunga jepun, Sabtu (4/5) pagi.

SEMARAPURA, NusaBali

Setelah mendapatkan perawatan medis di RSUD Klungkung, korban meninggal dunia Senin (6/5) dinihari, akibat mengalami luka serius di bagian kepala. Hingga saat ini jenazah korban masih dititip di RSUD Klungkung, rencananya akan dipulangkan ke rumah duka dan dikubur setelah sang anak, Kadek Sugiadnyana yang bekerja di luar negeri (kapal pesiar) pulang. Keluarga sudah menginformasikan berita duka tersebut Sugiadnyana akan tiba di rumah duka, Rabu (8/5).

Informasi yang dihimpun kejadian ini bermula saat Sukasih mencari bunga jepun yang tumbuh di halaman rumahnya, Sabtu sekitar pukul 06.00 Wita, buang itu akan digunakan untuk membuat canang. Akhirnya Sukasih memanjat pohon jepun tersebut, namun tiba-tiba korban terjatuh dengan posisi kepala terbentur dengan batu di bawahnya dari ketinggian pohon jepun sekitar 3 meter.

Korban mengalami pendarahan di kepala dan tidak sadarkan diri. Keluarga dan suami korban I Wayan Dama, 66, yang melihat kejadian tersebut langsung membawa korban ke RSUD Klungkung dengan menggunakan mobil Ambulance Kris. Namun karena luka serius di bagian kepala Sukasih akhirnya mengehembuskan nafas terakhirnya di RSUD Klungkung, Senin dinihari sekitar pukul 01.00 Wita.

Kajadian pilu tesebut terjadi Sabtu pagi (4/5) lalu, sekitar pukul 06.00 Wita. Seperti hari biasanya, Ni Wayan Sukasih hendak mencari bunga kamboja yang digunakannya membuat canang. Ia lalu memanjat pohon kamboja setinggi sekitar 3 meter, yang tumbuh dihalaman rumahnya.

Kapolsek Klungkung Kompol I Wayan Sarjana mengatakan memang sudah menerima informasi tersebut, untuk detail kejadiannya masih menungga babin di Desa Tojan. “Kejadian ini karena kecelakaan, korban jatuh saat mencari bunga kamboja,” ujarnya. *wan

Komentar