nusabali

Jaya Negara Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kota Denpasar

  • www.nusabali.com-jaya-negara-hadiri-rapat-pleno-rekapitulasi-suara-tingkat-kota-denpasar

Apresiasi Kinerja Penyelenggara dan Partisipasi Masyarakat Ciptakan Kondusifitas

DENPASAR, NusaBali

Proses rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 pada tingkat Kota Denpasar dilaksanakan di Prime Plaza Hotel Sanur, Denpasar, Senin (6/5).

Raat pleno yang dipimpin oleh Ketua KPU Kota  Denpasar, I Wayan Arsa Jaya ini dihadiri Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara, Ketua DPRD Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede, dan Forkompinda Kota Denpasar. Turut hadir saksi pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Partai Politik, dan DPD RI. Rapat pleno rekapitulasi suara tingkat Kota Denpasar ini diawali dengan pembukaan yang dilanjutkan pembacaan hasil rapat pleno tingkat kecamatan oleh masing-asing Ketua PPK.

Ketua KPU Kota Denpasar, I Wayan Arsa Jaya mengatakan bahwa seluruh tahapan Pemilu Tahun 2019 di Kota Denpasar telah terlaksana dengan baik dan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.  

“Kami sangat mengapresasiasi seluruh elemen yang bertugas bahkan beberapa ada yang hingga mengorbankan nyawa, jadi hal ini tentu merupakan sebuah capaian dan prestasi dalam penyelenggaraan pemilu dan semoga apa yang dimandatkan kepada kita semua dapat dilaksanakan dengan baik,” paparnya.

Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara dalam kesempatan tersebut turut memberikan apresiasi kepada seluruh elemen yang terlibat dalam suksesnya pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 ini. Dimana Pemilu tahun ini yang digelar secara serentak telah berlangsung dengan penuh integritas dan demokratis.

“Seluruh rangkaian Pemilu hingga hari ini memasuki tahapan pleno tingkat kota ini kita patut bersyukur karena pelaksanaan pemilu telah berlangsung dengan aman, lancar, transparan, berintegritas dan demokratis,” ujar Jaya Negara.

Dengan melihat pelaksanaan dan tahapan pemilu yang begitu melelahkan ini, Jaya Negara mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas sembari menunggu hasil resmi KPU RI yang dijadwalkan akan diumumkan pada 22 Mei 2019 mendatang.

“Tentunya kami sangat berterimakasih kepada seluruh elemen penyelenggara, peserta dan masyarakat yang partisipasinya meningkat serta ikut menjaga kondusifitas sehingga pemilu dapat berjalan dengan lancar, dan apapun hasilnya nanti kita harus bersama-sama menghormati karena seluruh tahapan telah berlangsung secara jujur, adil, aman, transparan dan berintegritas,” ujar Jaya Negara. *mis

Komentar